oleh

Foto Hanif, Terduga Penipu yang Kini Jadi Buronan Akan Disebar ke Seluruh Indonesia

Kota Bima, Kahaba.- Foto buronan Polres Bima Kota, Hanif dalam waku dekat akan tersebar di seluruh Humas Kantor Polisi seluruh Indonesia. Tersangka yang terseret dugaan kasus penipuan kuitansi Rp 7 juta akan dipajang wajahnya agar bisa segera diringkus dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.  (Baca. Kuitansi Rp 7 Juta Iming-Iming Jadi Pol PP, Viral di Medsos)

Foto Hanif, Terduga Penipu yang Kini Jadi Buronan Akan Disebar ke Seluruh Indonesia
Kasat Reskrim Polres Bima Kota IPTU M Rayendra Rizkila. Foto: Deno

Perlu diketahui, Hanif hingga saat ini masih berkeliaran. Bahkan terpantau sering berkicau di media sosial untuk ikut berkomentar pada sejulah status warga maya. Sementara di sisi lain, polisi selama bertahun – tahun lamanya masih kesulitan mengungkap keberadaan Hanif. (Baca. Soal Kuitansi Rp 7 juta, Hanif Berkicau di Medsos)

Menurut Kasat Reskrim IPTU M Rayendra Rizkila, hasil gelar perkara terakhir, pihaknya akan menyebarkan daftar DPO Hanif kepada jajaran Humas Polisi  seluruh Indonesia.  (Baca. Polisi Dituding Takut Ringkus Hanif)

“Polisi pasti tidak tinggal diam menangani kasus ini. Ambil alih kasus dari penyidik Polsek Rastim ke Sat Reskrim Polres Bima Kota sebagai wujud keseriusan kami,” tegasnya, Sabtu (22/5). (Baca. Hanif tak Kunjung Diringkus, Citra Buruk Lembaga Kepolisian)

Diakui Rayendra, pihaknya terus mendalami keberadaan Hanif. Jika sejumlah informasi dimana keberadanya sudah valid, maka yang bersangkuan pasti kami jemput paksa.  (Baca. Keberadaan Hanif Terduga Penipu yang Jadi Buronan Akan Dilacak Polda)

*Kahaba-05

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru