oleh

Hasil Survey IPK dan IKM, Rutan Bima Capai Predikat Sangat Baik

-Kabar Bima-Dibaca 5 kali

Kota Bima, Kahaba.- Prestasi membanggakan ditorehkan Rumah Tahanan (Rutan) Bima. Karena berdasarkan hasil survey Indeks Persepsi Korupsi (IPK) dan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM), Rutan Bima menapai predikat A atau sangat baik.

Hasil Survey Ipk Dan Ikm, Rutan Bima Capai Predikat Sangat Baik - Kabar Harian Bima
Prestasi dicapai rutan bima berdasarkan penilaian ipk dan ikm. Foto: ist

Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Bima melalui Kasubsi Pengelolaan Gamal Masfhur mengungkapkan, hasil survei ini dirilis oleh Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM Terhadap Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Raba Bima Periode Bulan Mei Tahun 2021 dengan predikat sangat baik.



“Untuk memperoleh survei Indeks Presepsi Korupsi (IPK), Rutan Bima memperoleh nilai A dengan angka 14,48 atau sangat baik. Demikian pula dengan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) dengan nilai A juga dengan angka 19,33,” sebutnya, Sabtu (12/6).

Diakui Gamal, 2 predikat IPK dan IKM dengan nilai A tersebut diperoleh dengan koresponden sebanyak 34 yang diterbitkan oleh Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM untuk periode Bulai Mei tahun 2021.

Kata dia, prestasi ini tentu sebuah apresiasi dari Kementrian yang akan tetap dipertahankan oleh Rutan Bima. Ke depan, prestasi ini akan tetap dipertahankan dan sesuai dengan arahan pimpinan akan terus ditingkatkan.

“Dalam melayani masyarakat binaan dan meningkatkan prestasi Rutan Bima. Prestasi ini akan terus kami pertahankan. Dan semoga bisa ditingkatkan ke depannya,” harap Gamal.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM yang telah menerbitkan rilis prestasi Rutan Bima.

*Kahaba-01


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru