oleh

La Hila Rilis Lagu Ina, Lagu Sarat Pesan dan Makna Sangat Dalam

Kota Bima, Kahaba.- Band La Hila baru – baru ini merilis Single dengan judul Ina. Lagu yang dipersembahkan untuk seorang ibu itu sudah bisa ditonton di kanal YOUTUBE LA HILA MUSIC INDONESIAhttps://youtu.be/fF3AW7d8_IY -. Mengalir kata – katanya, mengetuk kerinduan pada sosok yang menjadi segala – galanya dalam hidup.

La Hila Rilis Lagu Ina, Lagu Sarat Pesan dan Makna Sangat Dalam
Tangkapan layar dari Video Klip Lagu Band La Hila berjudul Ina. Foto: Ist

Menonton lagu dengan syair Bahasa Bima dengan terjemahan itu, meneteskan air mata. Terbayang wajah seorang ‘Malaikat tak Bersayap’, yang setiap saat selalu memberi dan tanpa pamrih. Terkenang setiap belaian penuh cinta dan kasih.

Basist Band La Hila Nico kepada media ini mengungkapkan, pada hari Rabu tanggal 8 Januari 2020, usai Dzuhur, di Kota Mataram, mereka kehilangan syurga, Ibu Terbaik La Hila, Siti Junari yang juga ibunda dari vokalis Ame La Hila.

“Perginya beliau menyusul kepergian orang tua kami ibu Syafrida, orang tua saya sendiri, dan Mama Sopi ibu dari Ajie yang telah lebih dahulu meninggalkan kami semua,” ungkapnya pada media ini, kemarin.

Berjarak 1 bulan dari kepergian ibunya Ame sambung Nico, sang vokalis menulis lagu untuk kepergian ibunda tercinta. Lagu tesebut diberi judul Ina, dalam bahasa Indonesia berarti Ibu.

“Lagu ini sarat pesan dan makna yang sangat dalam,” kata Nico.

Begitu jauhnya laut yg harus di seberangi
Asalkan aku bisa pulang
Pulang, melihat dan menyapa
Ia yang telah melahirkan ku

Sesak memenuhi dada
Mendengar suara mu ibu
Memanggil, meminta untuk pulang
Karena rindumu pada anak mu

Reff :

Menetes lah air mataku
Melihatmu terdiam dalam tidur mu
Tidur, yang tak akan bangun kembali
Pergi mengahadap sang kuasa

Seketika hatiku terdiam
Memandang wajahmu dalam lamun ku
Ternyata ibu ku tersayang
Telah pergi meninggalkan dunia

Pergi, berangkatlah ibu
Kurelakan hatiku
Jika tuhan berkehendak
Sampai jumpa di akhirat nanti (2x)

Lirik di atas kata Nico, adalah terjemahan dari lagu Ina, yang memang dibuat dalam bahasa Bima. Dalam prosesnya, lagu ini akan dirilis di akhir tahun 2019. tetapi karena Pandemi Covid-19 melanda Indonesia dan seluruh dunia, diurungkan niat untuk merilis dan launching klip kala itu.

Setelah hampir 2 tahun dari jarak lagu Ina di produksi, dalam 2 hari ke depan La Hila akan merilis Klip official nya di kanal YOUTUBE LA HILA MUSIC INDONESIA. Semoga karya ini mampu menjadi pengingat akan jasa-jasa setiap orang’tua semasa hidupnya.

“Terakhir pesan kami, cintailah orang tua mu selagi masih ada, karena waktu tidak akan bisa terulang,” pesannya.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru