oleh

5 Doktor Pimpin Pejabat Struktural IAI Muhammadiyah Bima

Kota Bima, Kahaba.- Institut Agama Islam (IAI) Muhammadiyah Bima menggelar pelantikan dan serahterima jabatan pejabat struktural, di Aula Kampus setempat, Rabu (1/9). Kegiatan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan itu dihadiri Rektor, Badan Pembina Harian (BPH) serta pejabat di lingkungan IAI Muhammadiyah Bima.

5 Doktor Pimpin Pejabat Struktural IAI Muhammadiyah Bima
Pelantikan pejabat struktural IAI Muhammadiyah Bima. Foto: Firman

Adapun pejabat yang dilantik yakni Ruslan selaku Dekan Fakultas Tarbiyah, Ilham Kaprodi Pendidikan Agama Islam, Abdul Munir, Kaprodi Pendidikan Bahasa Arab, Syarifuddin, selaku Ketua Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, Ihlas Kaprodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini.

Ke lima doktor ini dan pejabat lainya dilantik langsung oleh Rektor IAI Muhammadiyah Bima Hendra dan disaksikan oleh pengurus BPH IAI Muhammadiyah Bima.

Rektor IAI Muhammadiyah Bima Hendra saat sambutan menekankan pentingnya kerja sama dalam peningkatan mutu institusi pada setiap program studi. Mulai dari Reakreditasi, kerja sama, dan akreditasi journal.

“Dengan SDM yang ada dan kerja sama kita semua, maka agenda peningkatan mutu dapat kita wujudkan,” jelasnya.

Ia juga menyampaikan kepada dekan dan prodi yang dilantik mampu menterjemahkan visi pengembangan mutu institusi ke dalam pengembangan mutu internal program studi.

“Karena pada visi ini menjadi landasan dalam program yang akan dijalankan pada setiap program studi,” ingatnya.

Akhir sambutannya Hendra mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang purna tugas dan sekaligus mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik.

“Semoga pejabat yang baru dilantik dapat memegang amanah sebaik mungkin dan menjadikan tugas sebagai ibadah dan pejabat yang purna tugas terhadap apa yang telah dilakukann bernilai kebaikan dan pahala disisi Allah SWT,” tambahnya.

*Kahaba-08

Komentar

Kabar Terbaru