oleh

Bantuan TJSL Tahap II Diserahkan, Warga Puji Perhatian dan Kebaikan Pelindo III

Kota Bima, Kahaba.- Setelah tuntas menyerahkan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Tahap pertama beberapa pekan lalu, PT Pelindo III Bima kembali menyerahkan bantuan yang sama tahap II, di kantor setempat, Rabu kemarin.

Bantuan TJSL Tahap II Diserahkan, Warga Puji Perhatian dan Kebaikan Pelindo III
Penyerahan TJSL Tahap II oleh Pelindo III Bima. Foto: Ist

Penyerahan bantuan TJSL Tahap II ini meliputi bantuan sarana pendidikan di 3 lokasi, sarana ibadah di 7 lokasi, kemudian penghijauan dan bedah rumah di 4 lokasi. Sementara total bantuan sebesar Rp 335 juta.

Acara penyerahan simbolis ini diterima langsung oleh para penerima manfaat.

General Manager PT Pelindo III Bima Rahmat Sururi menyampaikan, kegiatan penyerahan bantuan TJSL ini merupakan kontribusi perusahaan kepada lingkungan sekitar, dalam rangka meringankan beban masyarakat, apalagi d itengah pandemi Covid-19.

“Bantuan tahap II ini sebenarnya akan diserahkan pada bulan November atau Desember 2021, tapi ini dipercepat untuk meningkatkan hubungan baik dengan pemerintah daerah dan rencananya kami pada akhir bulan ini akan mengadakan acara penyerahan bantuannya dengan pemerintah daerah,” jelasnya.

Untuk ke depan, pihaknya memohon doa dan dukungan mengingat adanya rencana merger di Pelindo I, Pelindo II, Pelindo III dan Pelindo IV menjadi Pelindo bersatu di bulan Oktober, agar berjalan lancar dan ihktiar inj untuk tetap memberikan kontribusi membantu meringankan beban masyarakat tetap rutin dilaksanakan.

Dirinya juga berharap, bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat. Dari bantuan dimaksud semoga semakin terjalin hubungan serta kerjasama yang semakin baik. Baik itu keberadaan Pelindo sebagai perusahaan, juga bermanfaat untuk lingkungan terutama di area wilayah kerja Pelindo.

Bantuan TJSL Tahap II Diserahkan, Warga Puji Perhatian dan Kebaikan Pelindo III
Foto bersama saat penyerahan bantuan TJSL Tahap II. Foto: Ist

Di tempat yang sama, salah seorang penerima bantuan, HM Ali menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan bantuan yang diberikan untuk pembangunan dan rehab masjid Masjid Bani Ahmad Manggelewa Dompu.

“Pelindo sebagaimana yang kami tahu merupakan salah satu BUMN yang paling rutin memberikan bantuan tiap tahun untuk dana CSR nya, apresiasi luar biasa yang kami sampaikan kepada Pelindo III Bima karena program bantuannya sangat variatif dan sangat membantu kami,” pujinya.

Hal senada juga disampaikan oleh penerima bantuan bedah rumah. Bantuan ini akan sangat membantu meringankan beban masyarakat. Apalagi bagi masyarakat yang benar-benar kurang mampu.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas bantuannya,” katanya.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru