Kabar BimaSelebritis

Lirik Potensi Wisata, Artis Ibukota Kunjungi Bima

388
×

Lirik Potensi Wisata, Artis Ibukota Kunjungi Bima

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Potensi pariwisata dan budaya Bima mendapat perhatian para pekerja seni di Ibukota, ketertarikan itu diwujudkan dengan melakukan kagiatan penggalian potensi wisata untuk melihat dari dekat sejumlah obyek wisata di Kabupaten dan Kota Bima. Kedatangan sejumlah artis ibukota itu mendapatkan sambutan hangat dari Pemerintah Kabupaten Bima.

Ilustrasi
Ilustrasi

Penerimaan tamu yang terdiri dari para artis ibukota ini berlangsung di VIP Room Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima. Adapun artis ibukota diantaranya Marcelino Levrandt, Volant Humanggi, Levy Anggraeni, Adam Farel, Rajab Lasanadin beserta beberapa kru film yang tergabung dalam PT. Jelita Alip Film Jakarta dan dipimpin langsung oleh Manajer Production Erwin Syam .

Lirik Potensi Wisata, Artis Ibukota Kunjungi Bima - Kabar Harian Bima

Pemerintah Kabupaten Bima mendapat kunjungan Artis Ibukota. Kedatangan artis ibukota tersebut disambut oleh kepala Dinas Budaya dan Pariwisata Kabupaten Bima, Kabag Humas dan Protokol serta jajaran Dinas Budaya dan Pariwisata Kabupaten Bima.

Erwin Syam selaku pimpinan rombongan mengatakan, kedatangan artis dan kru film ini untuk menggali potensi dan akar budaya yang ada di wilayah Kabupaten dan Kota Bima agar dikenal lebih luas oleh  masyarakat Indonesia.  “Dengan publikasi dalam bentuk film ini,  direncanakan potensi yang ada di Kabupaten dan Kota Bima akan  ditayangkan di stasiun TV Indosiar,” kata Erwin.

Untuk tujuan ini pihak PT. Jelita Alip Film menjalin kerjasama dengan pemerintah Kota dan Kabupaten Bima bersama. Menurut rencana obyek wisata yang akan menjadi titik pengambilan gambar akan dilakukan di Asi Mbojo, Pelabuhan Bima, daerah pariwisata yang ada di Wilayah Kabupaten dan Kota Bima serta kegiatan Lomba Pacuan Kuda yang terkenal dengan  joki anak  anak  tanpa pelana.  Pengambilan gambar ini direncanakan  akan berlangsung selama  10 Hari.

Kadis Budaya dan Pariwisata Kabupaten Bima H.Nurdin, SH yang mewakili Pemerintah Kabupaten Bima juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada artis dan seluruh crue yang telah datang kedaerah Kabupaten Bima dalam rangka membuat dan mengambil gambar terkait dengan potensi yang ada di wilayah Kabupaten Bima.

“Pemerintah daerah mendukung sepenuhnya kehadiran para artis ibukota bersama crue Film demi meningkatkan promosi pariwisata dan budaya Bima agar lebih dikenal” kata Nurdin.  [BQ*]