Kabar Dompu

Gara-Gara Rebutan Main Bola, Teman Bacok Teman

228
×

Gara-Gara Rebutan Main Bola, Teman Bacok Teman

Sebarkan artikel ini

Dompu, Kahaba.– Bermula saat rebutan untuk bermain sepak bola, HD (17) yang masih duduk di bangku SMA asal Dusun Wawo Desa Saneo, tega membacok teman satu kampungnya ND (18), Sabtu (8/9) sekitar pukul 16.00 Wita.

Gara-Gara Rebutan Main Bola, Teman Bacok Teman - Kabar Harian Bima
Korban pembacokan saat dirawat di RSUD Dompu. Foto: Ist

Informasi yang dihimpun media ini, Insiden pembacokan tersebut bermula ketika HD dan ND beserta teman-temannya berebut untuk bermain sepak bola, di Lapangan Dusun Wawo Desa Saneo Kecamatan Woja Dompu. Karena tidak ada yang mengalah, aksi rebutan tersebut pun berakhir dengan pemukulan yang dilakukan pelaku HD kepada korban ND.

Gara-Gara Rebutan Main Bola, Teman Bacok Teman - Kabar Harian Bima

Akibat pemukulan itu, beberapa teman keduanya ribut dan perkelahian pun tak bisa dihindari. Setelah insiden itu, sekitar pukul 18.00 Wita HD kembali menghampiri korban ND yang sedang duduk bersama teman-temannya dengan membawa kapak, kemudian membacok korban sebanyak dua kali di bagian punggung.

Sesaat kemudian, pelaku langsung mengamankan diri disalah satu rumah kepala dusun sesa setempat. Sementara korban dilarikan ke RSUD Dompu untuk mendapatkan penanganan medis.

Menanggapi insiden tersebut, Kapolsek Woja IPDA Rusdi membenarkan peristiwa dimaksud dan telah menjemput pelaku untuk dibawa ke Polres Dompu, agar diproses lebih lanjut.

“Keluarga korban sudah melapor di Polres Dompu,” katanya.

Demi menjaga keamanan sambungnya, Sat Intelkam melakukan pengamanan terhadap keluarga korban agar tidak melakukan aksi balas dendam. Kemudian meminta agar mempercayakan kepada pihak kepolisian untuk menangani kasus tersebut.

“Pelaku dan barang bukti sudah diamankan,” ungkapnya.

*Kahaba 09