Kabar Dompu

Porprov, Dompu Siap Bawa Pulang 40 Emas

210
×

Porprov, Dompu Siap Bawa Pulang 40 Emas

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Dompu, Kahaba.- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Dompu menargetkan untuk membawa pulang 40 emas, saat Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang akan dihelat Desember mendatang.

Porprov, Dompu Siap Bawa Pulang 40 Emas - Kabar Harian Bima
Ilustrasi

Ketua KONI Putra Taufan mengaku, telah membentuk tim Satlak yang diberi nama Dompu Berlari. Tim tersebut guna menjaring para atlet yang diperioritaskan untuk meraih medali.

Porprov, Dompu Siap Bawa Pulang 40 Emas - Kabar Harian Bima

“Ratusan atlet beserta official telah dipersiapkan untuk mengikuti sejumlah cabang olahraga (Cabor), pada gelaran yang diadakan empat tahun sekali itu,” ujarnya, Jumat (14/9).

Kata dia, pihaknya telah mendapat 90 atlet yang dilatih khusus secara insentif demi memaksimalkan kemampuan. Latihan tersebut telah dilakukan dari April hingga November mendatang.

“Mulai dari Cabor Tebing, Atletik, Catur, Takrow, Tenis Meja dan Bulutangkis. Kami sangat yakin pada cabor tersebut, terutama pada bela diri bisa mendulang emas,” katanya.

Kabupaten Dompu sendiri pada tahun 2014 sambungnya, menduduki peringkat 5 dengan perolehan 29 emaa. Di tahun ini, KONI yakin akan menduduki posisi 4 dengan membawa pulang 40 emas.

*Kahaba 09