Oktober, Bupati Dompu Janji Isi Jabatan Yang Lowong

Kabupaten Dompu, Kahaba.- Terkait kekosongan jabatan struktural di Setda Pemerintah Kabupaten Dompu. Bupati Dompu, H Bambang M Yasin (HBY) berjanji akan segera mengisi kekosongan tersebut.

Bupati Dompu H Bambang M Yasin. Foto: Ist

“Bulan Oktober. Kita akan isi semua jabatan yang masih lowong,” katanya, kemarin.

Diakui Bupati, pengisian jabatan lowong tersebut sedang diproses. Selama ini molor karena kesibukan dirinya dan juga karena ada yang dirombak kembali orangnya, sehingga ditunda pelantikannya.

“Kita sebenarnya sedang dalam proses,” akunya.

Bambang mengakui, sebagai Bupati dirinya tidak bisa bekerja sendiri dalam membangun daerah. Tapi harus didukung semua pihak, terutama perangkatnya di jajaran birokrasi. Terlebih anggaran belanja daerah yang mencapai Rp1,2 Triliun.

“Saya ini bukan ahli untuk semua urusan,” tegasnya.

Namun diakuinya, ada kesan orang bahwa dirinya bekerja sendiri dan kurang optimal didukung jajaran birokrasi. Tapi itu hanya kesan saja. Ketika ada masalah, dirinya akan tetap memanggil pejabatnya untuk dicarikan solusinya.

*Kahaba 09

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *