Kabar Dompu

Pengumumuman Seleksi Administrasi CPNS Dompu Ditunda, Ini Kendalanya

230
×

Pengumumuman Seleksi Administrasi CPNS Dompu Ditunda, Ini Kendalanya

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Dompu, Kahaba.- Panitia Seleksi Daerah (Panselda) penerimaan CPNS Kabupaten Dompu tahun 2018 memastikan pengumuman seleksi administrasi CPNS ditunda. Penundaan ini terjadi akibat belum rampungnya verifikasi bahan secara online.

Pengumumuman Seleksi Administrasi CPNS Dompu Ditunda, Ini Kendalanya - Kabar Harian Bima
Ilustrasi

”Pengumuman dipastikan kembali ditunda hingga Kamis (25/10) atau Jumat (26/10) nanti,” ungkap Kepala Badan Kepagawaian Daerah (BKD) Kabupaten Dompu Ruslan.

Pengumumuman Seleksi Administrasi CPNS Dompu Ditunda, Ini Kendalanya - Kabar Harian Bima

Kata dia, setelah di periksa kembali, ternyata masih ada bahan yang belum rampung disebabkan oleh jaringan internet yang beberapa hari terakhir menjadi salah satu faktor terlambatnya pemeriksaan bahan dan terganggu listrik yang sering padam.

Hingga Rabu (24/10) jelas Ruslan, berkas pelamar yang diverifikasi Panselda masih sisa sekitar 300 lebih dari 4.547 pelamar. Sisanya akan diupayakan tuntas hari ini.

“Teman-teman verifikator akan bekerja sampai dini hari nanti,” pungkasnya.

Ruslan menerangkan, soal pengumuman hasil verifikasi berkas administrasinya belum bisa dilaksanakan karena berkasnya belum selesai diperiksa. Bukan hanya Dompu, semua daerah di NTB mengalami hal yang sama.

“Kemungkinan pengumumannya akan dilakukan secara serentak se-NTB. Terkecuali Kota Mataram yang mengumumkan pada hari ini Rabu (24/10),” terangnya.

*Kahaba-09