350 ASN Dompu Naik Pangkat

Kabupaten Dompu, Kahabaa.- 350 Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Dompu menerima SK kenaikan pangkat periode TMT 1 Oktober 2018, di ruang rapat kantor BKD dan PSDM Dompu, Jumat (30/11).

Kepala BKD dan PSDM Dompu Ruslan. Foto: Ist

Adapun, 350 ASN tersebut terdiri dari guru dan ASN lingkup pemkab Dompu. Rinciannya, Golongan IV sebanyak 65 orang, Golongan III sebanyak 242 orang, Golongan II 38 orang dan Golongan I sejumlah 5 orang. Selain menerima SK, mereka juga diberikan pembinaan khusus dari Kepala BKD dan PSDM Dompu Ruslan.

“Kenaikan pangkat merupakan bentuk penghargaan dari atasan atas dedikasi, loyalitas dan kinerja baik selama pengabdian para ASN. Diberikan kenaikan pangkat ini mereka wajib bersyukur. Karena mereka adalah orang-orang pilihan,” ucap Ruslan.

Selain itu, ia menuturkan, sejatinya penghargaan dimaksudkan untuk memacu prestasi para agar terus mendidikasikan dirinya dan berprofesionalisme dalam bekerja.

“Intinya menjadi ASN sejati yang profesional dan benar-benar melaksanakan tupoksinya dengan tulus sepenuh hati,” bebernya.

Sebagai ASN agar menjauhi melakukan sesuatu hal yg Indipliner, politik praktis, dan larut dalam  medsos. Jauhi hal-hal yang melanggar kode etik kepagawaian, jaga sikap dan perbuatan. Junjung tinggi etika dan moralitas, serta nilai-nilai agama.

*Kahaba-09

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *