Lolos DPRD Provinsi NTB, Akhdiansyah Doa Syukuran

Kabupaten Dompu, Kahaba.- Setelah mengetahui hasil pemilu serentak pada tanggal 22 Mei 2019 kemarin. Caleg DPRD Provinsi NTB dari Partai PKB Dapil 6 Akhdiansyah resmi mendapatkan jatah 1 kursi di Udayana.

Caleg DPRD Provinsi NTB Akhdiansyah saat menggelar Doa dan Syukuran. Foto: Hardi

Acara syukuran yang digelar di rumah Akhdiansyah di Desa Dorebara Kabupaten Dompu tersebut juga dihadiri para relawan Bima-Dompu, tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda.

“Perolehan suara PKB sebanyak 36.798. Sementara dari 11 calon yang lolos, saya merraih 10.606 suara, selisisih 800 dengan perolehan suara tahun 2014  yakni 9.600 suara,” ungkapnya.

Pria yang juga Sekjen DPW PKB NTB itu mengaku, doa dan syukuran ini sebagai bentuk syukur atas keberhasilan meraih kursi sebagai anggota legislatif.  Semua itu atas dukungan, doa dan perjuangan seluruh masyarakat Bima dan Dompu.

“Terimakasih atas semua dukungan yang telah diberikan kepada saya, wabil khusus untuk relawan saya yang tersebar di 100 desa. Ini kemenangan kita bersama,” ucapnya.

Kata dia, selama masa kampanye sampai pada tahapan proses pemilu serentak berlangsung, ia telah mengimbau kepada para relawan agar tidak menggunakan politik uang. Karena itu tidak baik dan tidak memberi berkah.

Ia juga menyampaikan, ke depan ia ingin membaktikan diri sesuai mandat yang telah diberikan masyarakat selama 5 tahun ke depan.

“Pada bulan 1 September 2019, saya akan dilantik secara resmi sebagai anggota DPRD Provinsi NTB, saat itulah saya akan mengabdi untuk masyarakat,” ucapnya.

*Kahaba-07

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *