oleh

Kantor Pegadaian Area Dompu Bakal Adakan Webinar Inspirasi Emas, Ayok Segera Mendaftar

Kabupaten Dompu, Kahaba.- Hidup di tengah wabah Covid-19 memang menjadi tantangan tersendiri. Bagaimana tidak, kondisi Pandemi yang sudah berjalan 2 tahun ini sangat berdampak signifikan untuk seluruh aspek kehidupan. Tidak sedikit juga perusahaan yang melakukan efisiensi.

Kantor Pegadaian Area Dompu Bakal Adakan Webinar Inspirasi Emas, Ayok Segera Mendaftar
Webinar Kantor Pegadaian Area Dompu. Foto: Ist

Deputi Bisnis Area Dompu I Made Sriada mengungkapkan, terhadap kondisi ini, tentu membuat banyak orang sadar akan pentingnya menyiasati masa-masa tidak pasti yang bisa datang kapan saja. Cara paling banyak diminati adalah dengan berinvestasi.

“Bicara soal investasi, Kantor Pegadaian Area Dompu bakal mengadakan Webinar Inspirasi Emas dengan tema #PunyaRencana Adaptasi Bisnis di Era Pandemi,” ujarnya, Rabu (15/9)

Kata Sriada, Webinar dimaksud bakal diadakan pada hari Selasa 21 September 2021 pukul 11.00 Wita – 12.30 Wita. Sementara untuk Pendaftaran bisa langsung mengunjungi atau klik lama ini : bit.ly/webinardmpsep

“Dengan Webinar ini masyarakat bisa menambah pengetahuan tentang adaptasi bisnis di tengah pandemi,” katanya.

Yang menarik dari webinar ini sambung Sriada, pembicaranya adalah Enterpreneur, Praktisi Bisnis, Owner Apotek Budi Husada dan Graphic Designer. Pembicaranya juga adalah Muhammad Fuady dan peserta akan mendapatkan ilmu tentang bagaimana cara mempertahankan bisnis di tengah pandemi.

Dan juga, jika mengikuti webinar ini, ada promo-promo menarik. Siapa tahu dengan ikut Webinar ini, masyarakat bisa memulai mewujudkan resolusi yang sudah disiapkan.

“Kapan lagi coba dapat ilmu secara gratis, terus banyak promo lagi.
Yuk, segera download aplikasi Pegadaian Digital dan Gabung Webinar Inspirasi Emas dari Pegadaian. Pendaftaran Webinar juga gratis,” ajaknya.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru