oleh

Holyfield Miliki Utang Rp 154 M

Atlanta, Kahaba.- Lama tak terdengar kabarnya, juara dunia tinju kelas berat lima kali, Evander Holyfield kini sedang terlilit utang yang mencapai 10 juta poundsterling atau sekitar Rp 154 miliar. Dengan kondisi yang dialaminya tersebut, Holyfield terpaksa melego sebagian harta yang dimilikinya.

Holyfield Miliki Utang Rp 154 M - Kabar Harian Bima
Evander Holyfield. Foto: Dailymail.com

Evander Holyfield membuang percuma harta yang diraih dalam karier tinjunya selama 28 tahun sebesar 350 juta poundsterling atau sekitar Rp 5,4 triliun. Beberapa hal yang menyebabkan ia terlilit utang adalah karena gaya hidup mewah serta berbagai masalah pribadi membuat kondisi keuangan pria yang akan berusia 50 tahun pada pekan depan itu memburuk dan terpaksa berutang.



Sebagian besar hartanya tersebut habis untuk membayar biaya hidup 11 orang anak hasil hubungan dengan lima perempuan. Selain itu, Holyfield terpaksa menjual murah rumah mewah yang memiliki 109 kamar dan 17 kamar mandi di Atlanta sebesar lima juta poundsterling (Rp 77 miliar). Holyfield juga akan menjual 20 pasang sarung tinju, jubah, celana, dan sepatu yang dikenakannya di berbagai pertarungan besar dan melegenda.

Baca:   BJ99 Sabet Trofi Juara Futsal Gubernur Cup I

Beberapa harta miliki Holyfield yang akan dijual adalah emas dan jam tangan berlian, sabuk WBC, WBA, dan IBF, serta mobil antik Chevrolet Corvette 1962 warna merah miliknya juga siap dilelang.

“Saat ini saya sedang menghadapi masalah finansial yang sangat pelik, terutama untuk berurusan dengan ibu dari semua anak saya,” ujar Holyfield seperti dikutip Daily Mail. [Dailymail/DH]

Baca:   SMPN 1 Berhasil Kawinkan Gelar Kejuaraan Voli MAN 1 Cup


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

2 komentar

  1. Astaghfirullah, inilah perbuatan seorangatlet yg tak terpuji. Dia udah habisin hartanya cuma buat anak2nya. Kenapa dia nggak nabung dan beramalaja? Ini bisa dijadiin contoh atlet dunia yg suka berfoya2.

  2. Kekayaan sebesar apapun kalau tdk bijak dlm pengelolaannya tentu akn menimbulkan masalah dan krg bermanfaat, untuk itu pandai2lah dlm mengelola harta kekayaan tersebut agar lebih bermanfaat.