Anies Baswedan Dipastikan Hadir di Kota Bima, Ayok Ramaikan

Kabar Kota Bima1191 Dilihat

Kota Bima, Kahaba.- Calon Presiden RI Anies Baswedan pilihan Partai NasDem,dipastikan hadir di Kota Bima hari Selasa tanggal 31 Januari 2022.

Anies Baswedan Dipastikan Hadir di Kota Bima, Ayok Ramaikan - Kabar Harian Bima
Pamflet kedatangan Anies Baswedan di Kota Bima. Foto: Ist

DPD Partai Nasdem jauh-jauh hari telah melayangkan undangan terbuka untuk masyarakat Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu agar menghadiri kunjungan Anies Baswedan saat rapat akbar di Lapangan Serasuba pukul 08.00 Wita.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Bima Hj Mutmainnah Haris yang juga Ketua Panitia Kunjungan Anies Baswedan di Kota Bima mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan semua kebutuhan kedatangan Anies Baswedan. Tinggal menunggu waktu kedatangan sesuai jadwal.

“Kami sudah menyebarkan undangan terbuka baik itu melalui spanduk dan baliho serta di media sosial, agar masyarakat bisa hadir meramaikan kedatangan Bapak Anies Baswedan di Kota Bima,” ujarnya, Jumat 20 Januari 2023.

Baca:   Nasdem Daftar ke KPU, Muthmainnah Optimis Menang Banyak

Mutmainnah menjelaskan, adapun Rundown kegiatan Anies Baswedan di Kota Bima yakni, pada hari Selasa 31 Januari 2023 pukul 09.00 Wita, Anies Baswedan tiba di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima menggunakan pesawat pribadi, dan disambut oleh Ketua DPD Partai NasDem Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu.

Pada pukul 10.00 Wita, Anies Baswedan menuju Lapangan Serasuba dan dilanjutkan dengan silahturahmi dengan seluruh simpatisan dan masyarakat Bima-Dompu. Pukul 12.05 Wita Anies Baswedan akan menyempatkan diri untuk melaksanakan Sholat Dzuhur di Masjid Baitul Hamid Kelurahan Penaraga.

“Pada waktu ini, jika ada kendala dan halangan, maka Bapak Anies Baswedan akan melaksanakan Sholat Dzuhur di Hotel Mutmainnah,” katanya.

Baca:   Dukungan Kepada Anies Baswedan Semakin Kokoh: Nasdem, Demokrat, dan PKS Tandatangani Piagam Kerjasama

Anies Baswedan Dipastikan Hadir di Kota Bima, Ayok Ramaikan - Kabar Harian BimaSetelah itu, sambung wanita yang juga anggota DPRD Kota Bima itu, Anies Baswedan akan berada di Homestay Mutmainnah untuk makan siang bersama dengan seluruh pengurus Partai NasDem dan tamu undangan.

“Pada pukul 13.35 Wita Bapak Anies Baswedan menuju Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima untuk take off menuju Sumbawa menggunakan pesawat pribadi,” ungkapnya.

Mutmainnah mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk hadir dan memeriahkan kedatangan calon Presiden RI tersebut, guna melihat dan mendengarkan langsung Anies Baswedan menyampaikan orasi kebangsaan.

Pada kesempatan yang sama, dirinya juga menjelaskan, setelah tanggal 3 Oktober 2022 DPP NasDem mendeklarasikan Anies Baswedan menjadi calon Presiden RI, telah banyak relawan bermunculan di seluruh Indonesia. Di Bima – Dompu juga demikian, hingga saat ini terus menantikan kedatangan Anies Baswedan.

Baca:   Final, Rahmat Saputra Dari Nasdem Dapat Kursi Dewan di Dapil 2

“Masyarakat Bima-Dompu begitu semangat untuk memenangkan Anies menjadi Presiden RI,” terangnya.

Di ujung pernyataannya Mutmainnah kembali mengajak seluruh masyarakat Bima-Dompu untuk meramaikan kedatangan Anies Baswedan. Juga Memohon doa agar Allah SWT memuluskan langkah dan mengantarkan mantan Wali Kota DKI itu menjadi Presiden RI.

Ia menambahkan, saat acara nanti, panitia kegiatan juga menyiapkan sejumlah Doorprize menarik, yakni TV 21 Inc, Kulkas, Sepeda dan Merchandise lainnya.

“Panitia juga menyiapkan Doorprize utama yakni Umroh,” tambah Mutmainnah.

*Kahaba-01


Komentar