Kabar Kota Bima

Pemkot Bima Rakor Kolaborasi dan Kerjasama antar Instansi

394
×

Pemkot Bima Rakor Kolaborasi dan Kerjasama antar Instansi

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Staf Ahli Bidang Perekonomian, Keuangan dan Pembangunan H Supawarman memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) kolaborasi dan kerjasama, guna membahas penguatan sistem dan sinergitas program kerja, di ruang rapat Wali Kota Bima, Rabu 15 Februari 2023.

Pemkot Bima Rakor Kolaborasi dan Kerjasama antar Instansi - Kabar Harian Bima
Staf Ahli H Supawarman saat memimpin Rakor Kolaborasi. Foto: Ist

Rakor tersebut turut dihadiri Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kepala Dinas Kesehatan, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana serta sejumlah pejabat dari instansi lainnya.

Pemkot Bima Rakor Kolaborasi dan Kerjasama antar Instansi - Kabar Harian Bima

Kepala Dinas Ketahanan Pangan Ichwanul Muslimin memaparkan beberapa materi tentang pentingnya sinergitas dan kolaborasi antar perangkat daerah, untuk menjamin efektivitas pencapaian target kinerja.

“Saat ini kami terus mengembangkan program kegiatan B2SA sebagai media promosi tentang gerakan sadar pangan yang berguna untuk mencapai pola pangan harapan dan penurunan angka stunting,” ujarnya.

Sementara itu, Staf ahli H Supawarman berharap agar pelaksanaan rapat koordinasi tersebut mendapatkan ide dan program kerja yang dapat berdampak pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Saya berharap ini bukan hanya sekedar wacana tetapi harus dilaksanakan,” tegasnya.

Pantauan media, kegiatan rapat tersebut dilanjutkan dengan diskusi dan pemantapan program kerja setiap instansi, guna memberikan dampak pelayanan pada masyarakat.

*Kahaba-04