oleh

Seorang Balita Nyaris Terkena Peluru Nyasar

Kota Bima, Kahaba.- Warga Kelurahan Penaraga dikejutkan dengan suara dentuman keras di atap rumah warga, di RT 07 RW 03 sekitar pukul 11.45 Wita. Setelah dicek, justru ditemukan lubang kecil dan di dalam kamar terdapat peluru.

Seorang Balita Nyaris Terkena Peluru Nyasar
Bocah yang nyaris terkena peluru nyasar. Foto: Ist

Pemilik rumah Anikma mengaku, suara dentuman itu pertama kali didengar ketika dirinya duduk di dalam rumah. Namun tiba-tiba mendengar suara seperti batu yang nyasar di atas atap.

Suara itu tepat di atas salah satu kamar anaknya. Saat itu dirinya lari menuju kamar untuk melihat kondisi anaknya yang sedang tidur.

“Mendengar suara itu saya kaget dan langsung berteriak. Kemudian memanggil adik dan suami saya sembari mengangkat anak secara spontan keluar dari kamar,” ujarnya Senin (16/11).

Kemudian suami Anikma bernama Yani memeriksa kondisi kamar tersebut. Tidak ditemukan ada batu tapi seng atap rumah bocor. Tapi justru ditemukan sebutir peluru senjata api.

“Letak peluru nyasar yang ditemukan itu tepat berada di samping kanan anak saya,” katanya.

Yani menambahkan, dengan adanya kasus tersebut dia minta kepada aparat kepolisian untuk mengusut tuntas dan mengungkap peristiwa tersebut.

Sementara itu, Lurah Penaraga Muhajir yang dimintai tanggapan mengaku baru mengetahui kejadian tersebut setelah menerima informasi dari teman media.

Yang ia tahu, ada penggerebekan judi di RT 01. Tapi karena ada informasi diduga peluru nyasar di RT 07, maka saat ini juga akan turun melihat kondisi warga.

*Kahaba-04

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru