oleh

GM Witel NTB Cek Perangkat Telkom dan Tanam Mangrove di Kolo

Kota Bima, Kahaba.- Memastikan perangkat Telkom di wilayah Sumbawa dan Bima beroperasi dengan baik, GM Wilayah Telkom (Witel) NTB Syaiful Rohman dan GM TA Nusra Juwansyah bersama rombongan menggelar touring dari Lombok ke Sumbawa dan berakhir di Bima.

GM Witel NTB Cek Perangkat Telkom dan Tanam Mangrove di Kolo
Foto bersama dengan GM Witel NTB usai mengecek perangkat Telkom. Foto: Ist

Kepala Kandatel Bima Syarifuddin mengatakan, touring yang berjumlah puluhan orang tersebut dimulai tanggal 21 November 2020 dari Lombok ke pulau Sumbawa untuk mengecek perangkat Telkom dan menanam pohon mangrove.

“Di wilayah Sumbawa agendanya mengecek 2 Sentral Telepon Otomat (STO),” katanya, Senin (23/11).

Pada kesempatan itu rombongan touring menyempatkan diri untuk menyebrang ke Pulau Kenawa menggunakan perahu. Setelah itu bermalam di Sumbawa.

“Pagi harinya tanggal 22 November, star dari Sumbawa ke Bima. Lalu GM mampir ke STO Kempo dan Dompu sampai makan siang,” terangnya.

GM Witel NTB Cek Perangkat Telkom dan Tanam Mangrove di Kolo
Foto bersama usai menanam mangrove di Kolo. Foto: Ist

Tiba di Bima sambung Syarifuddin,
rombongan menuju Kecamatan Wawo dan melihat keberadaan Wifi Corner yang dimanfaatkan oleh masyarakat. Kemudian mampir STO Sape dan melanjutkan perjalanan ke Pantai Lariti.

“Sore hari balik ke Kota Bima dan makan malam di Puncak Jatiwangi,” ujarnya.

Pagi hari ini sekitar pukul 06.00 Wita rombongan menuju Kelurahan Kolo dan Tolo Joi menanam pohon mangrove di pantai setempat. Penamaan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan pantai.

“Tujuan utamanya touring ini untuk mengecek perangkat Telkom wilayah Sumbawa dan Bima. Alhamdulillah semua aman dan terkendali,” tambahnya.

*Kahaba-01

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru