oleh

Wawali Bima Tersandung Kasus Hukum, Begini Komentar Pemkot

Kota Bima, Kahaba.- Kasus hukum Wakil Walikota (Wawali) beberapa hari terakhir menjadi perhatian publik. Bahkan Senin kemarin, saat orang nomor 2 di Kota Bima itu menghadiri panggilan penyidik, ratusan masyarakat hadir memberikan dukungan moril.

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Kota Bima, H A Malik. Foto: Bin

Lantas bagaimana sikap Pemerintah Kota (Pemkot) Bima terhadap masalah yang menyeret Feri Sofiyan tersebut. Pasalnya, hingga saat ini tak sepatah katapun tersampaikan dari pejabat pemerintah setempat.

Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima H A Malik saat dimintai komentarnya menjawab sesungguhnya pihak Pemkot Bima sangat merasa prihatin atas peristiwa yang tengah dialami Wakil Walikota Bima.

“Pemerintah menyampaikan keprihatinan dan meminta pada Wawali agar tetap tabah dan sabar menghadapi ujian ini. Itulah rasa yang terucap dari kita yang mestinya tidak perlu dipublikasikan,” ujarnya, Selasa (24/11)

Ditanya apa komentar Walikota Bima menanggapi peristiwa yang menimpa Wawali? Malik mengaku tidak tahu apa komentar dari Walikota Bima. Sebab katanya, belum bertemu dengan atasannya tersebut.

“Saya belum ketemu Walikota, jadi tidak tahu apa komentarnya,” terang Malik.

Diakui Malik, pihaknya tidak tahu masalah yang dihadapi Wawali tersebut. Karena tidak ada yang memberitahu secara kedinasan. Meski demikian, sebagai pemerintah akan berkoordonasi dengan Bagian Hukum.

“Kami berharap masalah hukum yang tengah dijalani Wawali cepat selesai dan apa yang disangkakan tidak benar,” pungkasnya.

*Kahaba-04

Komentar

Kabar Terbaru