oleh

Silahturahmi dan Pembinaan Pegawai oleh Wawali Dikritik Dewan

Kota Bima, Kahaba.- Anggota DPRD Kota Bima Sudirman DJ menyampaikan kritik tentang kegiatan silahturahmi dan pembinaan pegawai yang dilaksanakan Wakil Walikota (Wawali) Bima Feri Sofiyan beberapa hari terakhir.

Silahturahmi dan Pembinaan Pegawai oleh Wawali Dikritik Dewan - Kabar Harian Bima
Anggota DPRD Kota Bima Sudirman DJ. Foto: Bin

Karena Sudirman DJ, dari kegiatan dimaksud terungkap sejumlah persoalan yang ada Pemerintah Kota Bima seperti soal GU yang tak kunjung cair, serta mutasi yang diintervensi oleh orang-orang di luar sistem.



“Pak Feri ini orang yang ada dalam sistem pemerintahan, mestinya tidak dibuka di media dan menjadi konsumsi publik,” sesalnya, saat menghubungi media ini, Rabu (2/12).

Baca:   Rawan Kecelakaan, Dewan Desak Pemkot Bima Segera Fungsikan Satu Jalur

Menurut Duta Partai Gerindra itu, sebagai Wakil Walikota Bima yang berada dalam pemerintahan, hasil silahturahmi dan pembinaan pegawai tersebut disampaikan ke Walikota Bima. Karena yang memiliki kewenangan terkait masalah yang disampaikan Wakil Walikota Bima tersebut adalah Walikota Bima.

“Saya selaku dewan yang ada di Komisi I wajib mengeritik apa yang dilakukan Pak Feri ini,” katanya.

Baca:   Senin Pekan Depan Sudirman DJ dilantik Jadi Pimpinan Dewan

Mestinya tambah Sudirman DJ, hasil kegiatan yang dilakukan selama beberapa hari terakhir ini dirangkum, kemudian disampaikan kepada Walikota Bima. Agar Walikota Bima mencarikan jalan keluarnya, apabila yang disampaikan oleh Wakil Walikota Bima tersebut benar adanya.

“Kita sayangkan kenapa dibuka seperti ini masalah yang ada pemerintahan. Harusnya disampaikan saja kepada Walikota Bima,” inginnya.

Baca:   Pembangunan Sayap Kantor Walikota Bima Dinilai Proyek Ambisius dan tidak Prioritas

*Kahaba-01


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.