oleh

Proposal Bodong Cair Rp 5 Juta di Pemkab Bima, SKR Akan Dilapor Polisi Lagi

Kota Bima, Kahaba.- Proposal bodong yang dibuat oknum wartawan inisial SKR rupanya bukan sekali, karena proposal dengan mencatut sejumlah nama wartawan juga ditemukan di Pemkab Bima. Anggarannya bahkan sudah cair sebesar Rp 5 Juta.

Proposal Bodong Cair Rp 5 Juta di Pemkab Bima, SKR Akan Dilapor Polisi Lagi
Dokumen pencairan anggaran dari proposal bodong di Pemkab Bima. Foto: Ist

Proposal atas nama IWABI yang diajukan oleh SKR untuk kegiatan tahun lalu tersebut, sudah dicairkan pada bulan Oktober tahun 2020 oleh Pemerintah Kabupaten Bima.

Ilhamudin, salah seorang wartawan di Bima yang dicantut namanya dalam proposal itu menyampaikan, merasa keberatan namanya dimasukan dalam proposal sebagai seksi bendahara. Karena meras ditipu, kasus itu akan segera dilaporkan ke Polres Bima.

“Saya akan laporkan kasus itu, karena ini menyangkut nama baik saya,” tegasnya, Kamis (3/12).

Sofyan Asy’ari dan Tajudin yang juga wartawan di Bima dicantut namanya pada proposal itu juga akan segera melaporkan SKR ke Polres Bima.

Sofyan Asy’ari mengaku merasa kaget karena namanya sudah 2 kali dicantut dalam proposal bodong. Menurutnya ini tidak bisa dibiarkan, karena akan menjadi penyakit dalam dunia jurnalistik.

“Jangan-jangan setiap proposal yang diajukan SKR selalu ada nama saya, saya juga merasa keberatan dan akan saya laporkan,” katanya.

*Kahaba-05

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru