oleh

Walikota Bima Ingatkan tak Ada Lagi Penambahan Pegawai Sukarela  

Kota Bima, Kahaba.- Walikota Bima H Muhammad Lutfi menghadiri silaturrahmi dengan forum honorer K2 se-kelurahan dan kecamatan Mpunda Kota Bima, Kamis (10/12). Kegiatan dimaksud juga dihadiri Staf Ahli Walikota Bima Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Sekretaris BKPSDM, Camat Mpunda, Sekcam Mpunda, Lurah se-Kecamatan Mpunda dan seluruh K2 kecamatan Mpunda.

Walikota Bima Ingatkan tak Ada Lagi Penambahan Pegawai Sukarela  
Walikota Bima HM Lutfi saat bersilaturahmi dengan pegawai sukarela se-Kecamatan Mpunda. Foto: Dok Hum

Ketua forum honorer K2 kecamatan dan Kelurahan Mulyadin menyampaikan jumlah honorer K2 Kecamatan Mpunda sebanyak 113 orang. Dengan penuh semangat juga dirinya ungkapkan bahwa seluruh anggota forum K2 siap membantu pemerintah untuk terus menjalankan visi misi dan roda Pemerintahan Kota Bima.

Diakhir laporannya Ketua forum K2 menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian Pemerintah Kota Bima terhadap honorer K2.

Walikota Bima H Muhammad Lutfi menegaskan kepada lurah dan camat agar tidak lagi ada penambahan pegawai sukarela ditiap kelurahan, karena bisa menyebabkan anggaran belanja pegawai semakin membengkak.

“Cukup tenaga honorer yang ada saja, jangan sampai ada penambahan karena jumlah honorer yang ada saja sudah banyak dan anggaran belanja pegawai kita semakin membengkak,” tegasnya.

Walikota juga menyampaikan untuk tahun depan, akan ada penerimaan PPPK khusus tenaga pendidikan dan mengimbau agar jangan bermain-main dengan kelulusan CPNSD, karena semua tergantung nasib masing-masing.

Pada kesempatan tersebut juga Walikota menyampaikan beberapa program pemerintah dalam memberdayakan serta memajukan daerah. Juga mengajak Lurah untuk terus berkreasi dalam menciptakan kelurahan yang berinovatif.

*Kahaba-01

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru