Kabar Kota Bima

Paksa Pacar Berhubungan Badan, Remaja Ini Dilapor Polisi

390
×

Paksa Pacar Berhubungan Badan, Remaja Ini Dilapor Polisi

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Karena dipaksa pacarnya inisial J berhubungan badan, seorang remaja inisial P warga Kecamatan Rasanae Barat yang masih duduk di bangku SMP melaporkan kekasihnya tersebut ke Polres Bima Kota.

Paksa Pacar Berhubungan Badan, Remaja Ini Dilapor Polisi - Kabar Harian Bima
Ilustrasi

Kasat Reskrim Polres Bima Kota IPTU Hilmi M Prayugo mengungkapkan, kejadian itu sekitar sepekan lalu. Awalnya terduga pelaku yang masih duduk di bangku SMA itu menjemput korban sekitar pukul 21.00 Wita untuk diajak jalan-jalan. Namun pelaku membawa korban ke rumahnya.

Paksa Pacar Berhubungan Badan, Remaja Ini Dilapor Polisi - Kabar Harian Bima

“Dengan segala rayuan dan bujukan, pelaku mengajak korban untuk berhubungan badan, tapi keinginan pelaku ditolak korban,” ungkapnya, Sabtu (12/12).

Kemudian kata Kasat, melihat pelaku yang mengunci semua pintu, korban yang masih sekolah disalah satu SMP tersebut sempat berontak ingin kabur. Tapi usahanya untuk menyelamatkan diri sia-sia. Pelaku lalu melampiaskan nafsu bejatnya tersebut.

“Kasus ini pun dilaporkan oleh orang tua korban,” ujarnya.

Untuk proses hukum lebih lanjut kata Kasat, penyidik Unit PPA Sat Reskrim sedang melakukan penyelidikan dan sudah mengambil keterangan korban. Dalam waktu dekat, penyidik akan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengumpulkan alat bukti.

“Kami masih merahasiakan identitas terduga pelaku, karena kasus ini masih dalam tahap penyelidikan dan pelaku belum kami amankan,” terangnya.

Kasat juga berharap pada pelapor, untuk bersabar dan mempercayakan pada penyidik untuk menyelesaikan kasus tersebut.

*Kahaba-05