oleh

Hasil Swab Terbaru, Anggota Dewan Yogi Sembuh dari Covid-19

-Kabar Kota Bima-246 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Setelah melewati masa isolasi mandiri selama 14 hari dan mengikuti semua aturan protokol kesehatan, akhirnya anggota DPRD Kota Bima Yogi Prima Ramadhan yang sebelumnya dinyatakan positif Covid-19, kini sembuh dan kembali menjalankan tugas sebagai wakil rakyat.

Anggota DPRD Kota Bima Yogi Prima Ramadhan. Foto: Bin

Yogi menyampaikan, setelah melalui rangkaian tes untuk menguji kondisi kesehatan, dirinya menerima hasil swab dan dinyatakan negatif.

“Alhamdulillah, hasil rilis RSU Pemprov NTB dinyatakan negatif Covid-19,” ujarnya, Senin (14/12).

Yogi menuturkan, dengan terbitnya surat keterangan dari rumah sakit tersebut, maka dirinya sudah dinyatakan bisa kembali menjalani rutinitas sebagai wakil rakyat.

“Pekan ini saya sudah bisa kembali ke kantor dewan untuk menyusun agenda kerja dan menyelesaikan tugas yang sempat tertunda,” katanya.

Duta PAN itu mengakui, sebagai wakil rakyat yang pernah terpapar Covid-19 dirinya berpesan kepada masyarakat agar menaati semua anjuran pemerintah, terutama menjaga jarak, menggunakan masker, hindari keramaian dan menjaga pola hidup bersih dan sehat.

“Mudah-mudahan kita semua dijauhkan dari wabah ini, dan berdoa agar vaksin yang saat ini sudah mulai didatangkan oleh pemerintah menjadi jawaban terhadap pandemi ini,” tandasnya.

Sementara itu Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 H Abdul Malik yang dimintai konfirmasi mengakui, bahwa sampai saat ini pihaknya masih menunggu rilis tentang kondisi pasien yang dinyatakan sembuh, ataupun ada penambahan pasien covid yang baru.

“Yang pasti kami saat ini masih menunggu rilis tim gugus tugas Pemprov NTB baru bisa menyampaikan kepada masyarakat,” bebernya.

Malik menambahkan, setelah mendapat informasi anggota DPR Yogi Prima Ramadhan dinyatakan swab negatif, maka pemerintah mengapresiasi atas pelaksanaan isolasi mandiri yang berjalan sesuai protokol kesehatan.

*Kahaba-04

Komentar

Kabar Terbaru