oleh

Kinerja Aparatur di DPMPTSP Kota Bima Dipuji Wakil Walikota

Kota Bima, Kahaba.- Pelayanan dan kinerja di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bima, mendapat pujian dari Wakil Walikota (Wawali) Bima Feri Sofiyan, saat berkesempatan mengunjungi dinas setempat, Senin (14/12).

Kinerja Aparatur di DPMPTSP Kota Bima Dipuji Wakil Walikota
Wakil Walikota Bima saat mengunjungi Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bima. Foto: Ist

Yang diketahuinya, selama ini di dinas tersebut tidak menerima laporan tentang kinerja dan pelayanan buruk. Semua dikerjakan dengan baik dan tanpa ada masalah.

“Pelayanan di DPMPTSP maksimal, jauh dari pungli, kami setiap saat menerima laporan terkait kinerja di dinas yang sangat baik. Prestasi ini tentu harus dipertahankan,” pesannya.

Diakui Wawali Bima, pelayanan publik di DPMPTSP Kota Bima tersebut juga meraih peningkatan dari C ke B dari Kemenpan Reformasi dan Birokrasi. Tentu saja ini prestasi yang membanggakan.

Pada kesempatan itu, Feri Sofiyan di hadapan pegawai kantor setempat juga mengingatkan agar aparatur bekerja sesuai tupoksi. Jika bukan fungsi dan kewenangan, jangan ambil alih dan dikerjakan.

Dharapkannya juga agar aparatur bekerja dengan meningkatkan koordinasi. Tidak saling mengintip dan menjatuhkan satu sama lain. Karena dengan begitu, akan menyebabkan masalah di kemudian hari.

“Bekerja tetap berpedoman pada aturan. UU dan regulasi yang menjadi tururannya, ditelaah dan dianalisa, agar tidak salah mengintepretasikan aturan,” imbaunya.

Feri menambahkan, semua aparatur ini bersaudara. Tumbuhkan rasa kasih sayang dalam bekerja. Tidak saling menyakiti satu sama lain. Karena sejatinya, jika satu yang tersakiti, semua pun merasakan akan merasakan sakit.

*Kahaba-01

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru