oleh

IKAPTK Kota Bima Galang Aksi Rapid Test dan Gebrak Masker

Kota Bima, Kahaba.- Ikut ambil bagian memutus mata rantai peredaran Covid-19, Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Bima menggalang aksi Rapid Test gratis dan juga gebrak masker.

IKAPTK Kota Bima Galang Aksi Rapid Test dan Gebrak Masker
Ketua IKAPTK Kota Bima Is Fahmin. Foto: Eric

Ketua IKAPTK Kota Bima Is Fahmin menyampaikan, penyelenggaraan kegiatan Rapid Test gratis ini merupakan rangkaian lanjutan dari aksi gebrak masker yang telah dilaksanakan bulan September lalu bersama TP PKK Provinsi NTB dan Kota Bima.

“Melalui gerakan tersebut, kami ingin ambil bagian untuk mengajak masyarakat memerangi peredaran Covid-19,” ujarnya, Jumat (18/12).

Kata Is Fahmin, program kegiatan yang dilaksanakan tersebut sesuai arahan dan surat pengurus IKAPTK pusat dan provinsi NTB, untuk melaksanakan agenda program bersama pemerintah. Agar bersama bergerak melawan pandemi Covid-19ovid-19.

“Wujud nyata yang kami lakukan adalah aksi gebrak pembagian ribuan masker dan Rapid Test gratis ini,” tegasnya.

Pria yang juga Sekretaris Dishub Kota Bima itu menambahkan, setelah melaksanakan 2 agenda tersebut pihaknya ke depan akan berkoordinasi dan berkomunikasi untuk merencanakan program kegiatan lanjutan.

“Selain upaya pencegahan penyebaran Vovid-19, kami juga berencana melakukan aksi bhakti sosial lain,” tambahnya.

*Kahaba-04

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru