oleh

GOW Kota Bima Serahkan Bantuan Makanan Tambahan untuk Siswa SLB

-Kabar Kota Bima-110 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Bima hari ini, Sabtu pagi (19/12) menyerahkan sejumlah bantuan makanan tambahan untuk siswa dan siswa di SLB Negeri Kota Bima dan SLB Kartika Sari Kelurahan Rontu.

Ketua GOW Kota Bima Jumriah Nasarudin saat menyerahkan bantuan makanan tambahan untuk siswa SLB. Foto: Bin

Ketua GOW Kota Bima Jumriah Nasarudin saat sambutan mengatakan, kunjungan ini merupakan kunjungan yang terakhir untuk periode tahun 2020 dengan tujuan mempererat tali silaturrahim dan hubungan emosional.

Isti Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan juga menyampaikan ucapan terima kasih yang luar biasa kepada jajaran SLB yang telah membantu membimbing, mendidik serta
membina para murid yang ada.

“Semoga apa yang telah
bapak ibu lakukan mendapat ganjaran pahala dari Allah SWT,” ucapnya.

Jumriah juga memberi motivasi agar anak-anak jangan pernah surut semangatnya untuk belajar, karena dibalik kekurangan yang ada ini tentu memiliki potensi yang tidak terhingga.

“Anak-anakku jangan berkecil hati, terus belajar dan belajar,” katanya penuh semangat.

Di ujung sambutannya, Ketua GOW berharap, semoga bantuan paket
makanan tambahan yang dibagikan kepada seluruh siswa dan siswi ini dapat bermanfaat, terutama pada situasi seperti pandemi Covid-19 ini.

“Tetap patuhi protokol kesehatan Covid-19, pakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan menggunakan sabun,” imbaunya.

Di tempat yang sama, Kepala SLB Negeri Kota Bima M Said mengucapkan rasa syukur yang tak terhingga, karena sejak ia mengajar dari tahun 1983 lalu, baru kali ini didatangi organisasi wanita dan membawa bantuan.

“Tentu bantuan ini akan sangat bermanfaat untuk siswa-siswi kami,” tambahnya.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru