oleh

Peduli Sesama, KNPI Kota Bima Salurkan Ratusan Paket Sembako

Kota Bima, Kahaba.- Peduli sesama, KNPI Kota Bima kembali menyalurkan ratusan paket sembako untuk warga miskin yang tersebar disejumlah kelurahan di Kota Bima. Kegiatan rutin setiap tahun tersebut, sebagai bentuk perhatian KNPI terhadap warga hidup dalam kekurangan.

Peduli Sesama, KNPI Kota Bima Salurkan Ratusan Paket Sembako
Pengurus KNPI Kota Bima saat menyalurkan paket sembako. Foto: Ist

Ketua KNPI Kota Bima Hj Mutmainnah mengatakan, pembagian paket sembako dilaksanakan hari ini, Jumat (25/12) dibeberapa kelurahan. Kehadiran pengurus KNPI membawa bantuan disambut suka cita penerima manfaat.

“Kami bagikan sebanyak 125 paket sembako, Alhamdulillah semua berjalan lancar,” kata Muhtmainnah.

Ia mengakui, adapun sasaran pembagian paket sembako tersebut tersebar dibeberapa tempat. Seperti diu Kelurahan Lelamase, Kelurahan Dara, di Lingkungan Wadu Mbolo, Kelurahan Jatibaru dan Kelurahan Santi. Sementara paket sembako yang dibagikan seperti beras 5 kilogram, mie instan, mie goreng, gula dan susu

“Kami berharap bantuan ini bisa berguna untuk penerima manfaat,” harapnya.

Wanita yang juga Ketua Partai Nasdem Kota Bima itu menambahkan, di tengah pandemi Covid-19 ini semua merasakan dampak, apalagi masyarakat kecil. Maka atas inisiatifnya, ia bersama seluruh pengurus KNPI Kota Bima terpanggil untuk memberikan bantuan paket sembako tersebut.

Di akhir pernyataannya Mutmainnah juga mengingatkan warga untuk mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Tetap jaga jarak, pakai masker dan rajin cuci tangan menggunakan air mengalir.

“Protokol kesehatan itu penting, untuk menjaga kita agar terhindar dari virus ini,” tambahnya.

*Kahaba-01`

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru