oleh

Walikota Bima Serahkan SK CPNS Formasi Tahun 2019

-Kabar Kota Bima-378 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Walikota Bima HM Lutfi menyerahkan secara simbolis SK CPNS formasi Tahun 2019 pada agenda Pengarahan Walikota Bima dan Penyerahan Surat Keputusan Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil Formasi Tahun 2019 Kota Bima, di Gedung Paruga Na’e Convention Hall, Senin (28/12).

Acara penyerahan SK CPNS Formasi Tahun 2019. Foto: Deno

Penyerahan Surat Keputusan (SK) pada 169 CPNS dengan Tema Wujudkan ASN yang Profesional, Bermartabat dan Inovatif tersebut juga dihadiri Sekda Kota Bima, Kepala BKPSDM dan para Asisten lingkup Pemkot Bima.

Walikota Bima HM Lutfi saat sambutannya menyampaikan, perjuangan para CPNS yang lolos seleksi pada formasi tahun 2019 merupakan perjuangan yang luar biasa. Karena yang ikut tes sebanyak ribuan peserta, namun hanya 170 orang yang lolos dan menjadi yang terbaik.

Menurut Lutfi, tes CPNS merupakan uji kemampuan masing-masing peserta tanpa ada intervensi dari pihak manapun. Tetapi murni dari hasil kemampuan mereka sendiri, sehingga mendapatkan hasil yang baik.

“Selamat bagi CPNS yang lolos dan tetap semangat dalam bekerja,” ucapnya.

Sementara itu Kepala BKPSDM Kota Bima M Saleh menjelaskan, yang lolos tes CPNS Formasi Tahun 2019 sebanyak 170 orang, yang hadir menerima SK sebanyak 169 orang karena 1 orang sudah meninggal dunia.

“Semua CPNS yang menerima SK mengikuti protokol kesehatan, mereka menggunakan masker dan duduk dengan jarak 1 meter,” katanya.

Menurut Saleh, para CPNS yang menerima SK akan mulai bekerja pada tanggal 4 Januari 2021. Mereka pun akan bekerja di instansi sesuai dengan SK masing-masing.

“Kami berharap bisa bekerja dengan baik untuk kemajuan Kota Bima,” harapnya.

*Kahaba-05

Komentar

Kabar Terbaru