oleh

Penutupan Batas Kota dan Kafe pada Malam Pergantian Tahun Diapresiasi

Kota Bima, Kahaba.- Anggota DPRD Kota Bima Amir Syarifuddin mengapresiasi langkah Pemerintah Kota Bima bersama TNI Polri untuk menutup batas kota, kafe-kafe dan melakukan razia minuman keras, narkoba dan senjata tajam di malam tahun baru. (Baca. Malam Tahun Baru 2021, Perbatasan Kota Bima dan Kafe Ditutup)

Penutupan Batas Kota dan Kafe pada Malam Pergantian Tahun Diapresiasi
Anggota DPRD Kota Bima Amir Syarifuddin. Foto: Ist

“Langkah ini bagi saya positif, karena kegiatan yang selama ini dilakukan di malam tahun baru sungguh hanya menghadirkan hura-hura, perkelahian, mabuk-mabukan, karena tidak ada nilai positif. Apalagi masyarakat Bima adalah mayoritas muslim,” jelasnya, Selasa (29/12).

Kata Duta PKS itu, langkah tersebut tepat apalagi hidup di tengah pandemi Covid-19 yang serba semua dibatasi. Maka moment pergantian tahun ini, masyarakat mesti memanfaatkannya untuk berintrospeksi diri dan berdoa semoga kondisi masyarakat, daerah dan negara jauh lebih baik dari tahun ini.

“Semoga apa yang dilakukan pemerintah beserta kepolisian dan TNI membawa efek kebaikan buat kita ke depan,” katanya.

Di ujung pernyataannya, Amir meminta kegiatan seperti ini, terutama penyakit masyarakat bisa rutin dilakukan, tidak hanya disaat malam tahun baru. Tapi juga rutin dilakukan secara terus menerus.

*Kahaba-01

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru