oleh

87 Anggota Polres Bima Kota dan Brimob Naik Pangkat

-Kabar Kota Bima-259 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Bekerja dengan baik serta memiliki dedikasi tinggi saat bertugas serta waktunya naik pangkat, 87 orang anggota Polri Polres Bima Kota dan anggota Brimob Pelopor Bima mendapat SK kenaikan pangkat saat upacara resmi Korps Raport Kenaikan Pangkat Polri Periode 1 Januari 2021, Senin (3/1).

Wakapolres Bima Kota saat memasang pangkat baru ke personil. Foto: Ist

Upacara kenaikan pangkat tersebut dipimpin langsung Wakapolres Kompol Syafruddin dan dihadiri oleh Danyon C Pelopor Bima Kompol Hariyanto, serta diikuti seluruh PJU Polres dan satu pleton gabungan staf, satu pleton Sat Lantas, satu pleton Sat Reskrim, satu pleton Sat Intelkam, satu pleton Sat Res Narkoba dan satu Pleton PNS.

87 anggota Polri yang dinaikan pangkatnya tersebut terdiri dari IPTU menjadi AKP 3 orang, IPDA ke IPTU 3 orang, AIPDA ke AIPTU 8 orang, Bripka ke Aipda 27 orang, Brigadir menjadi Bripka 17 orang, Briptu menjadi Brigadir 5 orang dan Bripda ke Briptu 5 orang.

Wakapolres menyampaikan, kenaikan pangkat tersebut berarti bertambah juga beban kerja sebagai anggota Polri, yang melindungi mengayomi dan melayani masyarakat. Masyarakat juga bisa menjalani kehidupan dengan rasa aman dan nyaman.

“Naiknya pangkat itu berarti bertambah tanggung jawab kita dalam melayani masyarakat,” ungkapnya.

Wakapolres juga mengajak dan mengingatkan seluruh anggota yang naik pangkat agar bisa bekerja lebih maksimal dan bekerja sesuai aturan serta tupoksinya masing-masing dengan sepenuh jiwa dan raga.

Kemudian tingkatkan lagi kualitas kerja dalam melayani kebutuhan masyarakat, jangan meninggalkan tugas tanpa keterangan yang jelas. Terutama membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Mari bekerja dengan semangat tinggi, cintai institusi dengan memberikan dedikasi yang baik,” ajaknya.

*Kahaba-05

Komentar

Kabar Terbaru