oleh

Tim Opsnal dan Tim Puma Polres Bima Kota Dapat Penghargaan

Kota Bima, Kahaba.- Berhasil mengungkap kasus narkoba dan kasus Curat, Curas dan Curanmor di wilayah hukum Polres Bima Kota, Tim Opsnal Sat Narkoba dan Tim Puma Sat Reskrim mendapat penghargaan dari Polres, Senin (3/1).

Tim Opsnal dan Tim Puma Polres Bima Kota Dapat Penghargaan
Pemberian penghargaan untuk personil Polres Bima Kota yang berprestasi. Foto: Ist

Tim Opsnal Sat Narkoba mendapat penghargaan karena berhasil mengungkap peredaran narkoba jenis Sabu-sabu dan senjata rakitan di kos-kosan jalur Dana Traha Kelurahan Dara. Sedangkan Tim Puma mendapat penghargaan karena berhasil mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan dan curanmor di wilayah hukum Polres Bima Kota selama tahun 2020.

Penghargaan itupun diberikan langsung oleh Wakapolres Bima Kota Kompol Syafruddin saat menggelar upacara kenaikan pangkat anggota Polres dan Brimob di halaman upacara Polres setempat, Senin (4/1).

Kapolres Bima Kota melalui Kasubbag Humas IPDA Ridwan menyampaikan, selain Tim Opsnal Sat Narkoba dan Tim Puma Sat Reskrim yang diberikan penghargaan, ada juga anggota lain yang mendapatkan penghargaan dari Polres. Mereka adalah IPDA Aditya Rizki Ridotomo Kanit Regiden Sat Lantas atas keberhasilannya berinofasi kreatif dan pencipataan inovasi aplikasi Go SIM dalam pelayanan di era Pandemi Covid-19.

“Kami atas nama jajaran Polres Bima Kota menyampaikan selamat pada semua anggota yang menerima penghargaan tersebut,” ucapnya.

Kemudian AIPDA Pusdika Dwi Satria selaku Kasium Polsek Rasbar mendapat penghargaan sebagai pengemban bidang keuangan terbaik. AIPDA Sukarman selaku Kasium Polsek Rastim mendapat penghargaan yang sama dalam bidang keuangan terbaik.

Sementara Bripka Ramlin selaku Bhabikamtibmas Kelurahan Dara sebagai Bhabinkamtibmas terbaik tahun 2020 dan AIPDA Sriyeni Rahmah anggota Kanit 1 Lantas Polsek Rasbar mendapat penghargaan sebagai pengamanan kasus pembunuhan Kelurahan Paruga

“Dari penghargaan ini, diharapkan kinerja lebih ditingkatkan sehingga memperoleh banyak prestasi lagi. Begitu juga dengan personil lain, bisa menjadikan ini sebagai inspirasi dan teladan agar bisa meraih prestasi di bidang masing-masing,” tegasnya.

*Kahaba-05

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru