Kabar Kota Bima

Awal Tahun 2021 Walikota Bima Mutasi Pejabat, Ini Nama-Namanya

489
×

Awal Tahun 2021 Walikota Bima Mutasi Pejabat, Ini Nama-Namanya

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Walikota Bima HM Lutfi didampingi Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan, Kepala Kejaksaan, Ketua Pengadilan Negeri Bima, Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indra Wirawan menggelar mutasi, rotasi dan promosi pejabat pejabat eselon II, III, Administrator dan Pengawas, di Gedung Convention Hal, Senin (4/1)

Awal Tahun 2021 Walikota Bima Mutasi Pejabat, Ini Nama-Namanya - Kabar Harian Bima
Suasana mutasi pejabat Lingkup Pemkot Bima. Foto: Eric

Sejumlah pejabat dimaksud di antaranya, H Alwi Yasin jabatan lama Kepala DLH Kota Bima dan jabatan baru staf ahli bidang pemerintahan dan politik. Kemudian H Suryadi jabatan lama Kepala Dinas Statistik dengan jabatan baru staf ahli bidang kesra dan SDM.

Awal Tahun 2021 Walikota Bima Mutasi Pejabat, Ini Nama-Namanya - Kabar Harian Bima

H Abdul Gawis dengan jabatan lama staf ahli bidang hukum dengan jabatan baru Assisten I Setda Kota Bima. H Zulkifli jabatan lama Kepala Dinas Perhubungan dengan jabatan baru Kepala Dinas Pariwisata.

Selanjutnya Didi Fakhdiansyah jabatan lama Kepala Dinas Perkim dan jabatan baru Kepala Dinas Damkar Kota Bima. HM Farid yang sebelumnya menjabat sebagai staf ahli bidang Kesra dan SDM kini jabatan baru Kepala Dinas Perhubungan. Supawarman jabatan lama Kepala Diskominfostik dengan jabatan baru Kepala Dinas Perkim.

H Supratman jabatan lama Assisten I Setda dengan jabatan lama Kepala Dinas Dikbud Kota Bima. Kemudian H Sarafuddin jabatan lama Kepala BPBD dengan jabatan baru Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan.

H Siti Zaenab jabatan lama Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan dan jabatan baru Kepala BPBD Kota Bima. Kemudian Sulistiyanto jabatan lama Kabid Pemasaran Pariwisata Dispar dan jabatan baru Kepala Dinas Pertanian Kota Bima.

Kemudian Ichwanul Muslimin jabatan lama Kabag Administrasi Pemerintah Setda dan jabatan baru Kabag Pemerintahan Setda Kota Bima. Puji Fitrhi Andy jabatan lama Kabag Pemerintahan Setda dengan jabatan baru Kabag Administrasi Pemerintah Setda. H Imran Kasubbag Kesehjahteraan pada Bagian Kesra dan jabatan baru Kabag Umum Setda. Sirajudin jabatan lama Camat Raba dan jabatan baru Kabag Kesra Setda. H Ahmad jabatan lama Kabag Kesra Setda dengan jabatan baru Camat Raba.

Selanjutnya Tamsil jabatan lama Kabid Mutasi BKPSDM dengan jabatan baru Sekretaris BKPSDM Kota Bima. Muzamil jabatan lama Kabag Umum Setda dan jabatan baru Kabid Mutasi BKPSDM Kota Bima. Rusdhan AR jabatan lama Sekretaris BKPSDM dan jabatan baru Sekretaris DLH Kota Bima.

Kemudian A Faruk jabatan lama Kabid Perumahan Rakyat Dinas Perkim dengan jabatan baru Sekretaris Dinas Perkim. H L Sukarsana jabatan lama Sekretaris Dinas Perpustakaan dengan jabatan baru Sekretaris DPPPA Kota Bima. Muhammad Mahdun dengan jabatan lama Sekretaris DPPPA dengan jabatan baru sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Bima.

Sementara itu, Taufikurahman jabatan lama Kabid Dikdas Dinas Dikbud dengan jabatan baru Sekretaris Dinas Dikbud Kota Bima. Amirudin jabatan lama kabid Pertamanan DLH dan jabatan baru Sekretaris Dinas Damkar. H Fahruddin jabatan lama Sekretaris Dinas Statistik dan jabatan baru Camat Mpunda. Anik Kartika jabatan lama Kabid Perindusterian dan Perdagangan dengan jabatan baru Sekretaris Kecamatan Rasanae Timur.

Agus Dwi Pitono Mars jabatan lama dokter Fungsional Ahli Madya di Puskesmas Penanae dan jabatan baru Kepala RSUD Kota Bima. Kemudian M Ali jabatan lama Kasi Sarana Dinas Pol PP dan jabatan baru Kabid Dikdas pada Dinas Dikbud Kota Bima.

Walikota Bima HM Lutfi saat sambutan menyampaikan, semoga di tahun 2021 ini para pejabat yang dilantik bisa bekerja cepat dalam menjalankan program pemerintah daerah. Yang paling penting bisa bekerja amanah sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Semua pejabat yang dilantik ini merupakan murni kebutuhan organisasi untuk mengoptimalkan kerja pemerintah dalam memberikan pelayanan maksimal pada masyarakat,” ujarnya.

*Kahaba-04