oleh

Ungkap Peredaran Narkoba di Kelurahan Nae, 3 Pemuda Diringkus

Kota Bima, Kahaba.- Sat Narkoba Polres Bima Kota mengungkap peredaran narkoba jenis Sabu-sabu di Kelurahan Nae. Dari pengungkapan itu, Polisi mengamankan IND (34), ASR (30) dan MGF (31) warga Kelurahan Na’e, Minggu (10/1) sekitar pukul 06.30 Wita.

Ungkap Peredaran Narkoba di Kelurahan Nae, 3 Pemuda Diringkus
3 pemuda warga Kelurahan Nae yang diamankan bersama barang bukti Narkoba. Foto: Ist

Kapolres Bima melalui Kasubbag Humas IPDA Ridwan menyampaikan, para terduga pelaku ditangkap di TKP yang berbeda. Terduga pelaku inisial IND ditangkap dalam rumahnya dan diamankan barang bukti satu poket Sabsabu yang disimpan dalam bungkusan rokok.

“Dari pengakuan IDN, barang tersebut dibeli dari seseorang yang berada di Kelurahan Melayu,” ungkapnya.

Untuk Tempat Kejadian Perkara (TKP) keda, Tim Opsnal mengamankan ASR dan MGF yang sedang duduk depan rumah salah satu pelaku di Kelurahan Na’e. Dari tangan mereka tim mengamankan barang bukti satu poket Sabu-sab serta bong alat hisap.

“ASR dan MGF mengaku barang tersebut didapat seseorang yang berinisial FS,” ujarnya.

Diaki Ridwan, penangkapan para terduga pelaku tersebut berawal dari laporan masyarakat, bahwa di 2 TKP itu sering dijadikan tempat penyalahgunaan sabu serta dijadikan tempat transaksi jual beli Sabu-sabu.

Untuk diminta keterangan lebih lanjut, para pelaku sudah diamankan di Kantor Sat Narkoba Polres Bima Kota. Mereka pun akan dilakukan tes urine dan akan dibuatkan laporan polisi.

“Para pelaku serta barang bukti sudah diamankan untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” katanya.

*Kahaba- 05

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru