oleh

Awali Kerja Sebagai Lurah Ule, Nahyar Razia Kos-kosan

Kota Bima, Kahaba.- Nahyar Munkar dipercaya menjadi Kepala Kelurahan Ule saat pelantikan sejumlah pejabat lingkup Pemkot Bima, awal bulan Januari 2021. Mengawali kerja sebagai lurah setempat, Nahyar Munkar dalam sepekan terakhir melakukan pengamanan wilayah seperti razia kos-kosan bersama aparatur kepolisian, babinsa hingga Ketua RT dan RW.

Awali Kerja Sebagai Lurah Ule, Nahyar Razia Kos-kosan
Razia kos-kosan yang digelar Pemerintah Kelurahan Ule. Foto: Ist

“Sepekan ini kami bergerak melakukan patroli dan pengamanan, untuk menjaga ketertiban wilayah agar kondusif,” ujarnya, Senin (11/1).

Diakui Nahyar, razia ini juga dilaksanakan setelah pihaknya mendapat informasi warga jika ada berbagai aktifitas yang mencurigakan di lingkungannya. Ini juga penting dilakukan agar ada pencegahan penyalahgunaan narkoba maupun penyakit sosial yang masuk dan beredar di wilayah Ule.

“Selama patroli pengamanan, kami  berinteraksi dengan warga dan juga mendata penghuni kos-kosan. Agar mereka juga taat aturan serta pelaksanaan protokol kesehatan Covid-19,” katanya.

Nahyar menambahkan, meskipun patroli pengaman dilakukan berdasarkan waktu yang disesuaikan. Namun ia mengimbau perangkat RT, RW, LPM, tokoh masyarakat dan pemuda untuk bersama menjaga lingkungan masing-masing.

“Alhamdulillah imbauan kami menjadi komitmen kami bersama seluruh elemen, untuk menjaga wilayah serta Kota Bima aman dan kondusif,” tambahnya.

*Kahaba-04

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru