oleh

Terjangkit Virus Corona, 3 Warga Kota Bima Meninggal Dunia

Kota Bima, Kahaba.- 2 hari terakhir, sebanyak 3 orang warga Kota Bima yang dinyatakan positif terjangkit Virus Corona meninggal dunia. Warga dimaksud masing-masing berinisial AF, RH dan JR.

Terjangkit Virus Corona, 3 Warga Kota Bima Meninggal Dunia
Ilustrasi

Humas RSUD Bima H Muhammad Akbar mengungkapkan, AF warga Kelurahan Jatiwangi masuk IGD tanggal 6 Januari 2021. Setelah di swab cepat pada tanggal 11 Januari 2021, dinyatakan positif Covid-19 dan perawatan AF dipindahkan ke ruangan isolasi.

“AF awalnya di rawat di RS PKU Muhammadiyah dengan diagnosa stroke. Tapi kondisinya semakin memburuk dan meninggal dunia hari ini pukul 02.02 Wita,” ungkap Akbar.

Kemudian pasien inisial RH warga Kelurahan Rabadompu Timur, masuk di IGD RSUD Bima tanggal 8 Januari 2021 dan setelah diswab dinyatakan positif Covid-19.

“RH didiagnosa pneumonia bilateral dan CHF gr III, kemudian meninggal dunia pagi hari ini sekitar pukul 07.05 Wita,” terangnya.

Pasien yang ketiga tambah Akbar, inisial JR warga Kelurahan Jatiwangi. Yang bersangutan setelah dinyatakan positif Covid-19 kemudian memilih pulang ke rumah.

“JR juga mengindap gagal ginjal dan meninggal Selasa kemarin di rumahnya,” tutur Akbar.

*Kahaba-01

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru