oleh

Razia, Polres Bima Kota Amankan Ratusan Botol Miras

Kota Bima, Kahaba.- Polres Bima Kota melaksanakan razia miras diberbagai tempat, Rabu (13/1) sekitar pukul 16.00 Wita. Hasilnya, polisi mengamankan ratusan botol minuman keras berbagai jenis, baik bermerk maupun oplosan.

Berbagai jenis miras yang diamankan jajaran Polres Bima Kota. Foto: Ist

Kapolres Bima Kota melalui Kasubbag Humas IPDA Ridwan menyampaikan, untuk meminimalisir terjadinya tindak kriminal yang diakibatkan pengaruh alkohol, Sat Narkoba didampingi Kasi Propam melaksanakan razia miras di beberapa tempat di Kota Bima.

Di Kelurahan Mande Polisi mengamankan 270 botol Bir Prost, 12 botol miras jenis Ice Land, 7 botol Anggur Kolesom dan 3 botol anggur merah.

“Minuman haram tersebut merupakan milik oknum mahasiswa berinisial FRH (25) warga RT 06 RW 02 Kelurahan Mande,” ungkapnya.

Selain itu sambung Ridwan, di dalam rumah SM (31) di Kelurahan Santi, polisi juga mengamankan 21 botol miras jenis Sofi, 3 botol bir bintang dan 3 botol bir hitam.

Sedangkan di Kelurahan Tanjung diamankan botol bir bintang dalam rumah TFK (28) dan 4 botol bir bintang dalam rumah seorang IRT berinisial RHM (51).

Di Kelurahan Rabangodu Utara, tim mengamankan 3 botol bir bintang milik NRD (61) dan mengamankan 40 botol miras jenis Brem dalam rumah Oknum PNS yang berinisial IGP (64) di Kelurahan Rabangodu Selatan.

“Semua miras yang diamankan sudah dibawa ke Kantor Sat Narkoba Polres Bima Kota,” bebernya.

*Kahaba- 05

Komentar

Kabar Terbaru