oleh

Patroli Reaksi Cepat, Sat Pol Sita Puluhan Botol Miras

Kota Bima, Kahaba.- Setelah mendapat laporan dari masyarakat yang resah peredaran miras disejumlah tempat, Sat Pol PP Kota Bima menggelar patroli reaksi cepat, Rabu (20/1).

Pol PP menunjukkan Miras yang disita. Foto: Eric

Kasat Pol PP Kota Bima melalui Kabid Trantibum Abdurahman menyampaikan, saat patroli keliling pihaknya mendapati 2 titik lokasi yang dicurigai menjual minuman Keras berbagai jenis.

Untuk titik pertama di Kelurahan Ntobo kami amankan puluhan botol miras jenis Bir Bintang, Bir Hitam, Sofi dan Anggur Kolesom, dan 3 jiregen miras tapi tidak berisi. Sedangkan pada titik kedua di Kelurahan Santi diamankan puluhan botol miras yang sama.

Abdurahman menuturkan, patroli dan razia ini akan terus dilakukan sebagai bentuk pengamanan dan ketertiban daerah, agar masyarakat bisa terhindar dari miras yang dapat memicu tindak kriminalitas.

“Patroli ini merupakan wujud dari menjalankan aturan Peraturan Daerah nomor 8 tahun 2010, agar masyarakat terhindar dari penyakit sosial,” katanya.

Abdurahman menambahkan, patroli ini sebagai bentuk komitmen pihaknya agar keamanan dan ketertiban masyarakat tercipta dengan baik, tanpa gangguan lainnya.

“Patroli dan razia terus intens dilakukan, demi terciptanya rasa nyaman dan aman pada masyarakat,” tambahnya.

*Kahaba-04

Komentar

Kabar Terbaru