oleh

Curi Motor Teman Sendiri, Pria Ini Diringkus

Kota Bima, Kahaba.- Diduga mencuri sepeda motor Blade warna biru milik Darwis (21) petani warga Kelurahan Panggi, SD (21) pemuda dari Kecamatan Sape ditangkap Unit Reskrim Polsek Asakota di Kelurahan Melayu, Rabu (20/1) sekitar pukul 13.30 Wita.

Curi Motor Teman Sendiri, Pria Ini Diringkus
terduga pelaku curanmor saat diringkus Polsek Asakota. Foto: Ist

Kanit Reskrim Polsek Asakota BRIPKA Awaludin menyampaikan, awalnya terduga pelaku diajak korban untuk tidur di rumahnya Desember tahun 2020 lalu. Masuk waktu tengah malam, pelaku langsung mengambil kunci motor korban di bawah bantal dan mengambil motor korban yang disimpan dalam kolom rumah panggung.

Untuk mendapatkan motornya kembali, berbagi upaya dilakukan korban. Termasuk melaporkan ke Polres. Lal pada hari ini, korban menelpon pelaku untuk bertemu di Kelurahan Melayu.

“Saat pelaku datang, korban langsung memegang korban dan berkoordinasi dengan Polsek Asakota,” katanya.

Mengetahui pelaku sudah diamankan korban, Unit Reskrim Polsek Asakota menuju lokasi dan mengamankan SD. Hasil interogasi sementara, pelaku mengakui perbuatannya dan sudah menggadaikan motor korban di Kecamatan Lambu.

“Kami akan menelusuri keberadaan barang bukti,” ujarnya.

Kini, terduga pelaku diamankan di Polsek Asakota. Karena kasus dilaporkan di Polres Bima Kota, maka Polsek Asakota akan berkoordinasi dengan Sat Reskrim Polres.

*Kahaba-05

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru