Kabar Kota Bima

5 Pelajar Terpapar Covid, Sistem Belajar Tunggu Instruksi

273
×

5 Pelajar Terpapar Covid, Sistem Belajar Tunggu Instruksi

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Setelah menerima informasi dari Tim Gugus Tugas Covid-19 terkait 5 pelajar yang terpapar Virus Corona, Dinas Dikbud Kota Bima saat ini tengah menunggu instruksi pemerintah apakah melanjutkan sistem belajar tatap muka atau kembali menggunakan sistem dalam jaringan (Daring). (Baca. 5 Pelajar di Kota Bima Terpapar Covid-19)

5 Pelajar Terpapar Covid, Sistem Belajar Tunggu Instruksi - Kabar Harian Bima
Kepala Dinas Dikbud Kota Bima H Supratman. Foto: Bin

“Kami sudah berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi NTB. Pemerintah setempat juga tengah menggelar rapat internal untuk menentukan langkah selanjutnya,” ujarnya, Minggu (23/1).

5 Pelajar Terpapar Covid, Sistem Belajar Tunggu Instruksi - Kabar Harian Bima

Ditanya apakah Senin (24/1) besok masih belajar tatap muka atau tidak? Mantan Kepala BKPSDM itu menuturkan berdasarkan Surat Keputusan Bersama (SKB) 4 Menteri bahwa sekolah tatap muka mulai awal Januari diberlakukan dan disesuaikan dengan kondisi daerah masing-masing.

“Sistem belajar masih berlaku seperti biasa, hanya saja besok kami akan menggelar rapat internal bersama unsur terkait tentang langkah pemerintah selanjutnya. Sembari menunggu instruksi dari Pemprov NTB,” katanya.

Mantan asisten I Setda itu menambahkan, apabila sudah ada instruksi dari Pemprov NTB, pihaknya kembali akan melakukan rapat guna memutuskan apakah masih meneruskan sistem belajar tatap muka atau lembali menggunakan sistem daring.

*Kahaba-04