oleh

Rapimcab PPP Kota Bima, Deklarasi Dukung H Muzihir

Kota Bima, Kahaba.- DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bima menggelar Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) dengan tema “Merawat Persatuan dan Pembangunan,” di kantor DPC PPP Kota Bima, Senin (25/1). Kegiatan dimaksud dihadiri Pimpinan DPC beserta pimpinan anak cabang.

Rapimcab PPP Kota Bima, Deklarasi Dukung H Muzihir
Foto bersama jajaran DPC PPP Kota Bima usai Rapimcab. Foto: Ist

Ketua DPC PPP Kota Bima H Syafriansyah menjelaskan, Rapimcab ini menindaklanjuti Muktamar PPP di Sulsel tahun 2020 untuk memilih Ketua umum PPP. Hasilnya, telah terpilih H Suharso Monoarfa yang juga Menteri Bappenas dan Sekretaris Umum H Arwani Thomafi.

“Menindaklanjuti Muktamar tersebut, 3 bulan setelahnya secara aturan dilaksanakan musyawarah wilayah DPW PPP NTB,” katanya.

Maka dalam rangka suksesi kepemimpinan DPW PPP NTB, DPC kabupaten dan kota se-NTB melaksanakan rapat pimpinan cabang, untuk musyawarah mufakat dan memberikan dukungan terhadap calon Ketua Wilayah PPP NTB 2021 – 2026.

“Pada hari ini PPP Kota Bima sudah deklarasi mendukung sepenuhnya H Muzihir sebagai calon Ketua DPW PPP NTB,” tegasnya.

Diakui H.Ansyar – sapaan akrabnya, H Muzihir dipilih karena melihat sejumlah kriteria dan syarat antara lain, H Muzihir dinilai mampu membesarkan PPP ke depan. H Muzihir yang juga saat ini menjadi Wakil Ketua DPRD Provinsi NTB telah berpengalaman secara politik 3 periode jadi wakil rakyat.

Cecara kepartaian juga telah 3 kali menduduki posisi pengurus DPW PPP NTB. Pertama menjadi Bendahara, Sekretaris dan Wakil Ketua.

“Beliau sudah cukup berpengalaman dalam politik dan sangat layak memimpin DPW PPP NTB,” ungkapnya.

H Ansyar berharap, dengan terpilihnya nanti H Muzihir nanti dapat meningkatkan perolehan suara partai PPP di NTB pada umumnya dan Kota Bima pada khususnya. Kemudian bisa membesarkan partai, dan target target elektoral partai bisa tercapai.

“Insya Allah kami menargetkan pemilihan Ketua DPW PPP NTB nanti dilaksanakan dengan aklamasi,” inginnya.

Ia berharap, Rapimcab ini sudah dilaksanakan oleh DPC lain seperti Lombok Timur, Lombok Barat, Kabupaten Sumbawa Barat, Kabupaten Bima, hari ini Kota Bima dan besok Kabupaten Dompu dan Sumbawa, kemudian memberikan dukungan untuk H Muzihir.

“Sudah ada 8 DPC yang akan memberikan dukungan untuk H Muzihir, dan Insya Allah 2 DPC lain akan memberikan dukungan yang sama,” pungkasnya.

*Kahaba-01

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru