Hukum & KriminalKabar Kota Bima

Terduga Pencuri di Kelurahan Nae Tewas Dimassa

401
×

Terduga Pencuri di Kelurahan Nae Tewas Dimassa

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Terduga pencuri di Kelurahan Nae, Selasa (26/1) dini hari, tewas dihakimi massa. Terduga pelaku kabarnya warga Kelurahan Dodu dan meninggal dengan sejumlah luka di sekujur tubuhnya.

Terduga Pencuri di Kelurahan Nae Tewas Dimassa - Kabar Harian Bima
Ilustrasi

Lurah Nae Haerunnas yang dikonfirmasi membenarkan kabar dan peristiwa tersebut. Berdasarkan koordinasinya dengan pihak kepolisian yang turun ke lokasi dan cerita dari pemilik rumah Ridwan alias Steven warga setempat, awalnya pemilik rumah di RT 07 RW 02 itu melihat ada pencuri masuk di halaman rumah, sekitar pukul 03.00 Wita.

Terduga Pencuri di Kelurahan Nae Tewas Dimassa - Kabar Harian Bima

“Saat Steven keluar di halaman rumah, melihat ada pencuri tersebut. Pemilik rumah saat itu sempat berkelahi dengan pria yang masuk di halaman rumah,” ungkapnya.

Lalu terduga pencuri tersebut sambung lurah, lari menuju utara kelurahan setempat dan diteriak maling. Sontak warga keluar dan mengejar pelaku hingga ke sungai.

“Iya terduga pelakunya meninggal dimassa. Tapi saya tidak tahu apakah meninggalnya di lokasi kejadian, saat perjalanan ke rumah sakit atau bagaimana,” terangnya.

Ditanya soal identitas terduga pelaku, Lurah Nae belum mengetahuinya. Ia hanya tahu bahwa yang bersangkutan warga Kelurahan Dodu.

Sementara pihak kepolisian hingga saat ini belum bisa memberikan keterangan, karena masih menunggu data-data tentang kronologi kejadian.

*Kahaba-01