oleh

Polisi Ungkap Kronologi Tewasnya Terduga Pencuri di Kelurahan Nae

Kota Bima, Kahaba.- Diduga ingin mencuri dalam rumah Ridwan di Kelurahan Nae, seorang pemuda berinisial HR alias TM warga Kelurahan Dodu meninggal setelah dihakimi warga setempat, Selasa (26/1) sekitar pukul 03.00 Wita. (Baca. Terduga Pencuri di Kelurahan Nae Tewas Dimassa)

Polisi Ungkap Kronologi Tewasnya Terduga Pencuri di Kelurahan Nae
Jasad TM saat dibawa pulang keluarga dari RSUD Kota Bima. Foto: Deno

Kronologi menurut Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Ridwan, awalnya TM masuk dalam lorong pekarangan rumah Ridwan. Di lorong itu tersimpan 3 unit motor dan berjejer kandang ayam. Mengetahui ada bunyi orang masuk dalam lorong, Ridwan keluar dan memergoki TM yang sedang berdiri dalam lorong rumahnya tersebut.

“TM melawan dan memukul Ridwan, namun pukulannya bisa ditangkis pemilik rumah. TM kemudian kabur dan meninggalkan sepeda motornya yang di parkir samping rumah Ridwan,” ungkapnya.

Ketika kabur, TM lari ke arah barat jalan raya dan masuk ke gapura menuju arah utara, kemudian melewati sungai. Karena diteriak maling, warga yang mendengar ikut mengejar dan mendapatkan TM di pinggir sungai.

TM lalu dihakimi warga hingga mengalami luka sabetan senjata tajam di kaki bagian kiri dan banyak mengeluarkan darah. Salah seorang warga bernama Rahimudin yang mengetahui kejadian itu, langsung membawa TM ke Rumah Sakit Kota Bima.

“Nyawa TM tidak biasa diselamatkan, karena samapai di rumah sakit, TM sudah meninggal dunia,” katanya.

Kemudian sekitar pukul 09.00 Wita, keluarga korban datang ke rumah sakit dan membawa pulang TM ke rumah duka. Sementara Tim Inavis dan Sat Reskrim melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Perlu kami ungkapkan juga bahwa di dalam tas TM yang digantung di stir motor ditemukan satu cerulit, anak panah lengkap dengan busur, Vape, cairan liquid, tang dan HP,” sebutnya.

*Kahaba-05

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru