oleh

Tingkatkan Kualitas Pelayanan, DLH Bagikan 1.178 Perangkat Kerja

-Kabar Kota Bima-155 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Untuk meningkatkan kualitas pelayanan kebersihan disaat Pandemi Covid-19, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bima membagikan ribuan perangkat kerja untuk seluruh pegawai dan petugas kebersihan, di halaman kantor setempat, Rabu (27/1).

Plt Kepala DLH Kota Bima H Abdul Gawis saat menyerahkan secara simbolis Jas Hujan untuk petugas kebersihan. Foto: Ist

Plt Kepala DLH Kota Bima H Abdul Gawis menyampaikan, tujuan penyerahan alat kelengkapan kerja itu untuk mendukung kinerja dan keselamatan petugas di lapangan, sekaligus dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 yang terus digaungkan pemerintah.

“Dari 1.178 perangkat kerja yang dibagikan, di antaranya berupa jas hujan sebanyak 292 lembar, masker 594 kembar dan kaos tangan 292 lembar,” sebutny.

Gawis menuturkan, dengan diserahkan sejumlah kelengkapan tersebut dia berharap kepada seluruh petugas agar bisa terus meningkatkan disiplin kerja, baik saat berangkat hingga kembali ke kantor. Apalagi kindisi daerah masih dalam situasi pandemi, maka harus benar-benar menjalankan protokol kesehatan.

Ia menambahkan, pemberian alat kelengkapan tersebut sebagai wujud kepedulian pemerintah kepada petugas kebersihan dan pegawai. Apalagi mereka merupakan pekerja yang gigih dan tak mengenal waktu, baik saat hujan maupun panas mereka tetap bekerja, sehingga perlu diperhatikan alat kelengkapan kerjanya.

“Karena bekerja setiap hari kami juga mengimbau pentingnya menjaga kondisi kesehatan, dengan menaati protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat,” tambahnya.

*Kahaba-04

Komentar

Kabar Terbaru