oleh

HUT ke-21, Atlas Polri Tahun 2000 Bagikan Sembako dan Hand Sanitizer

Kota Bima, Kahaba.- Dalam rangka memperingati HUT ke-21 Angkatan Lima Satu (Atlas) Polri tahun 2000 membagikan sembako, masker dan Hand Sanitizer untuk pengguna jalan, Rabu (27/1) sekitar pukul 09.00 Wita.

HUT ke-21, Atlas Polri Tahun 2000 Bagikan Sembako dan Hand Sanitizer
Atlas Polri Tahun 2000 saat menyerahkan bantuan di Panti Asuhan Nurul Mubin Kelurahan Monggonao. Foto: Ist

Salah seorang anggota Atlas Bripka Rusmin Nuryadin menyampaikan, pembagian sembako, masker dan hand sanitizer tersebut dilaksanakan di perempatan gunung dua dan di panti asuhan Nurul Mubin Kelurahan Monggonao. Pembagian merupakan bentuk kepedulian anggota Atlas untuk masyarakat Kota Bima.

“Kegiatan ini sebagian bentuk dukungan anggota Atlas pada program pemerintah dan Kapolri untuk mencegah penyebaran Covid- 19,” katanya, Kamis (28/1).

Untuk bantuan masker kata Rusmin, dibagikan pada semua penggunaan jalan yang melewati perempatan gunung dua. Untuk pengendara yang tidak menggunakan masker, langsung dipakaikan oleh anggota.

Sedangkan bantuan sembako dan cairan hand sanitizer dibagikan ke panti asuhan Nurul Mubin. Karena sembako tersebut sangat bermanfaat bagi untuk anak yatim piatu yang tinggal di panti tersebut.

“Semoga bantuan itu bermanfaat bagi mereka,” harapnya.

Rusmin juga meminta agar masyarakat tetap komitmen untuk membantu pemerintah dalam melawan Covid-19, dengan cara selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

*Kahaba-05

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru