Kabar Kota Bima

Besok, Pemkot Bima Mulai Suntik Vaksin Covid-19

300
×

Besok, Pemkot Bima Mulai Suntik Vaksin Covid-19

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Pemerintah Kota (Pemkot) mulia besok Selasa (2/2) akan melakukan vaksin perdana Covid-19. Rencananya, penyuntikan vaksin Sinovac tersebut digelar di halaman Kantor Walikota Bima untuk 12 orang peserta pertama.

Besok, Pemkot Bima Mulai Suntik Vaksin Covid-19 - Kabar Harian Bima
Kasubbag Komunikasi Pimpinan Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setda Kota Bima, Dian Fitriany. Foto: Ist

“Iya rencananya besok, 12 orang yang divaksin pertama yakni Walikota, Wakil Walikota Bima, Sekda, Kepala Dikes, dan jajaram Muspida, MUI dan peserta lain,” sebut Kasubbag Komunikasi Pimpinan Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setda Kota Bima, Dian Fitriany, Senin (1/2).

Besok, Pemkot Bima Mulai Suntik Vaksin Covid-19 - Kabar Harian Bima

Diakui Dian, sebelum dilaksanakan vaksin, hari ini Pemerintah Kota Bima akan menggelar screening kesehatan untuk peserta yang akan menjalani vaksi perdana.

Apabila pada screening nanti kondisi kesehatan peserta tidak memungkinkan untuk dilakukan vaksin, maka besok tidak bisa divaksin.

“Kita lihat hasil screening kesehatan hari ini. Jika kondisi 12 orang peserta ini dimungkinkan untuk divaksin, maka besok akan disuntik vaksin,” katanya.

*Kahaba-01