oleh

Divaksi Covid-19 Perdana, Wawali Bima Ajak Warga Sambut dengan Riang Gembira

Kota Bima, Kahaba.- Wakil Walikota (Wawali) Kota Bima Feri Sofiyan usai menerima vaksin Covid-19 Perdana di pelataran Kantor Walikota Bima, Selasa (2/2) menyampaikan kesan dan pesan setelah divaksin, untuk memastikan vaksin aman dan halal sehingga masyarakat tidak perlu ragu dan takut untuk menvaksin diri agar terlindungi dari Covid-19.

Divaksi Covid-19 Perdana, Wawali Bima Ajak Warga Sambut dengan Riang Gembira
Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan memberikan sambutan usai divaksin. Foto: Dok Prokopim

Menjadi orang pertama yang disuntik Wakil Walikota Bima berharap masyarakat percaya dan yakin akan keamanan dan kehalalan vaksin corona. Pelaksanaan vaksin berjalan dengan lancar, aman dan tanpa kendala.

Menurut Feri, pelaksanaan vaksinasi ini tidak seperti yang diberitakan baik melalui media sosial maupun di kalangan masyarakat. Selama ini masyarakat dirasuki perasaan takut, perasaan cemas dan was-was akan dampak atau ekses daripada pelaksanaan Vaksin Corona ini.

“Setelah dilaksanakan vaksin ini biasa saja. Rasanya aman, nyaman dan tidak menimbulkan dampak atau reaksi apa-apa,” jelas Wakil Walikota.

Diajak dan diimbaunya seluruh masyarakat Kota Bima untuk menyambut pelaksanaan vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah Kota Bima dengan riang gembira. Vaksin ini sangat penting dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Corona di Kota Bima.

“Pelaksanaan vaksin ini sudah dipastikan aman, halal karena sudah mendapatkan sertifikat dari Majelis Ulama Indonesia sehingga tidak ada lagi keraguan di hati kita, apalagi pelaksaan vaksin ini dilakukan gratis tanpa biaya sedikit pun semua ditanggung pemerintah,” terangnya.

*Kahaba-01

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru