oleh

Panitia Fun Trabas Bima Terima Paket Sembako Dari Jawa

-Kabar Kota Bima-130 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Bakti sosial yang akan dilaksanakan Panitia Fun Trabas Bima untuk membantu masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, menerima bantuan paket sembako dari trabaser Jawa. Paket tersebut tiba di Bima dan diterima panita, Kamis (4/2).

Paket sembako yang diterima Panitia Fun Trabas Bima. Foto: Ist

Sebelumnya, Panitia Fun Trabas Bima sudah menyalurkan bantuan untuk warga yang terdampak banjir di Kecamatan Sanggar beberapa waktu lalu dan menyalurkan bantuan sembako untuk warga miskin dibeberapa wilayah di Kota Bima.

Koordinator Sekretariat Fun Trabas Bima Tamsir menyampaikan, jika tidak ada halangan, bantuan paket sembako dari anggota Trabaser Pulau Jawa akan disalurkan pekan ini. Pembagian sembako akan dirangkaikan dengan kegiatan trabas.

“Bantuan ini akan disalurkan pada warga yang benar-benar membutuhkan,” ujarnya.

Tamsir menjelaskan, inti dari trabas itu adalah menyalurkan bantuan paket sembako untuk warga yanga akan dilewati para trabaser. Tentu panitia juga akan tegas mengedepankan protokol kesehatan.

Tamsir juga menyampaikan, bantuan dari berbagai pihak sudah banyak diterima untuk mensukseskan baksos tersebut. Untuk itu, atas nama Panitia Fun Trabas Bima menyampaikan terimakasih pada para donatur yang telah berbagi.

“Semoga tidak ada halangan nanti, sehingga paket sembako ini sampai ke penerima manfaat,” harapnya.

*Kahaba-05

Komentar

Kabar Terbaru