oleh

Pemuda Gilipanda Dibacok, Polisi Selidiki Para Pelaku

Kota Bima, Kahaba.- Fitrah (18) pemuda warga Lingkungan Gilipanda Kelurahan Sarae dibacok oleh sejumlah pemuda di sekitar Pantai Amahami, Rabu (3/2) sekitar pukul 23.00 Wita. Korban pun alami luka serius.

Pemuda Gilipanda Dibacok, Polisi Selidiki Para Pelaku
Fitrah (tengah) korban pembacokan saat mendapat perawatan medis. Foto: Ist

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Ridwan menyampaikan, awalnya korban dan para pelaku bertemu di depan garasi mobil Rasa Sayang. Saat itu terjadi cekcok mulut hingga adu fisik.

Karena korban tidak mampu lagi melawan para pelaku, Fitrah pun melarikan diri ke arah Pantai Amahami dan terus dikejar para pelaku menggunakan parang dan kayu.

Tiba di depan penjual bakso di Pantai Amahami, korban tidak kuat lagi berlari, sehingga dianiaya para pelaku menggunakan benda tajam dan kayu.

“Korban mengalami luka serius di sekujur tubuh akibat terkena benda tajam,” ungkapnya, Kamis (4/2).

Usai membacok dan melihat korban sudah tak berdaya lagi kata Ridwan, para pelaku kabur. Bhabinkamtibmas yang mengetahui kejadian itu, menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan membawa korban ke RSUD untuk mendapatkan perawatan medis.

Akibat kejadian, korban mengalami luka di bagian punggung terdapat dua sabetan sepanjang 5 cm dan 10 cm, bagian rusuk kanan sebanyak 2 sabetan sepanjang 5 cm dan 8 cm, siku tangan bagian kiri sabetan sepanjang 5 cm dan pelipis kanan sabetan sepanjang 4 cm.

“Kami masih menyelidiki para pelaku penganiayaan tersebut,” Katanya

*Kahaba-05

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru