Kabar Kota Bima

Panitia Fun Trabas Bima Salurkan Sembako untuk Warga Ambalawi

279
×

Panitia Fun Trabas Bima Salurkan Sembako untuk Warga Ambalawi

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Panitia Fun Trabas Bima terus membagikan paket sembako untuk warga miskin di Kota Bima dan Kabupaten Bima. Kali ini, diwakili Club Treco membagikan sembako di wilayah Kecamatan Ambalawi, Jumat (5/2) sekitar pukul 14.00 Wita.

Panitia Fun Trabas Bima Salurkan Sembako untuk Warga Ambalawi - Kabar Harian Bima
Panitia Fun Trabas Bima saat menyalurkan sembako. Foto: Ist

Perwakilan Panitia Fun Trabas Slamet Riyadi menyampaikan, 100 paket sembako yang terkumpul baru ini langsung disalurkan ke Desa Rite Kecamatan Ambalawi. Paket sembako itu diberikan untuk warga miskin terdampak Pandemi Covid-19.

Panitia Fun Trabas Bima Salurkan Sembako untuk Warga Ambalawi - Kabar Harian Bima

“Kepada Club Treco kami sampaikan terimakasih karena telah membantu kami membagikan sembako tersebut ke Desa Rite,” ucapnya.

Sejauh ini kata Slamet, panitia Fun Trabas Bima sudah menyalurkan 700 paket sembako di wilayah Kota Bima dan Kabupaten Bima. Bantuak dibagikan untuk korban banjir maupun tidak mampu, juga membantu pembangunan beberapa musholla dan masjid.

Slamet juga berharap, apa yang dilakukan panitia Fun Trabas Bima tidak saja bernilai ibadah, namun lebih dari bernilai guna dan ikut berpartisipasi membantu pemerintah membantu warga yang sulit mencari nafkah di tengah Pandemi Covid-19.

“Semoga bantuan itu bermanfaat,” harapnya.

*Kahaba-05